Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak Dipingir Jalan

MAYAT : Tampak sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga tergelatak pinggir jalan.

PAGARALAM, Beritakito.id – Masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, tergeletak di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), wilayah Kecamatan Karang Jaya. Senin, (04-10-2021).

Sesosok mayat perempuan tersebut saat ini sudah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak berwajib. Dan telah dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat.

Baca Juga : Lagi Viral soal Fatwa Haram, Segini Harga BH Termahal di Dunia

Kapolsek Karang Jaya IPTU Surhadi Burhan, melalui Kanit Samapta IPDA M Erla Ria saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas tersebut.

“Benar, hari ini kami mendapatkan laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat tanpa identitas, yang tergeletak di pinggir Jalinsum dekat rumah makan Prima Jasa, Kecamatan Karang Jaya,” ujarnya.

Baca Juga : Mayat Pria Membusuk Mengambang di Sungai Komering, Polisi Telusuri Identitas Korban

M Erla Ria mengatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwa mayat itu ditemukan warga pertama kalinya sekitar pukul 06.45 WIB, saat itu warga sedang melintas dijalan tersebut.

Setelah menerima laporan itu pihaknya langsung menuju TKP. “Untuk saat ini kita masih mendalami olah TKP, yang jelas mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan. Dan saat ditemukan Ia mengenakan baju kaos merah tua dan celana warna Abu abu kehitaman,” jelasnya.