Dokwon akhirnya membungkam LUNA dan UST setelah bubar

Terra-luna

Terra Luna
berita terra

    • Do Kwon memposting tiga tweet tentang hilangnya token LUNA.
    • Kwon juga mengungkapkan rencana untuk menghidupkan kembali ekosistem Terra dalam posting blog baru.
    • Kwon menyimpulkan, mengakui bahwa UST bukanlah kesuksesan yang dia harapkan.

Pendiri Terra, Kwon Do, diam seperti biasa selama beberapa hari terakhir. Pada 13 Mei, dia memposting tiga tweet tentang hilangnya token LUNA dan stablecoin UST yang terkait.

Dalam sebuah tweet, ia menyatakan penyesalannya atas situasi saat ini, dengan mengatakan, “Saya minta maaf atas rasa sakit yang ditimbulkan inovasi saya pada kalian semua.”

Kwon juga mengungkapkan rencana untuk menghidupkan kembali ekosistem Terra dalam posting blog baru. Dalam postingan tersebut, ia juga mengakui bahwa UST telah kehilangan kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan perannya sebagai ekosistem yang terdesentralisasi.

Pertumbuhan Terra selalu dikaitkan dengan UST, tetapi dengan hilangnya koin, Kwon mengatakan bahwa komunitas sekarang harus fokus pada bagaimana ekosistem umum dapat terus tumbuh.

Kwon juga merekomendasikan bahwa komunitas “harus mendorong keamanan pada tingkat inflasi yang wajar (misalnya 7%), karena biaya tidak lagi cukup untuk membayar keamanan tanpa biaya swap.”

Dia mendukung rekomendasinya dengan mengatakan bahwa pemegang stablecoin harus memiliki sebagian besar jaringan karena mereka adalah pemegang utang jaringan. Dia juga mencatat bahwa pemegang pra-serangan harus tetap terus menambah nilai ekosistem.

Kwon menyimpulkan, mengakui bahwa UST bukanlah kesuksesan yang dia harapkan, tetapi tidak ada alasan mengapa itu tidak dapat memenuhi harapan aslinya suatu hari nanti di masa depan.