DeVere Group Exec Mengingatkan Prediksi Adopsi Bitcoin untuk Januari

DeVere Group Exec Mengingatkan Prediksi Adopsi Bitcoin untuk Januari

CEO Grup deVere telah mengingatkan komunitas cryptocurrency tentang prediksi masa lalunya bahwa tiga negara akan mengadopsi Bitcoin sebagai mata uang tahun ini.

Grup deVere, sebuah perusahaan penasihat keuangan, baru-baru ini blog. Dalam sebuah posting blog, Nigel Green, CEO dari deVere Group, mengutip prediksinya bahwa Bitcoin akan diadopsi sebagai mata uang tiga negara tahun ini dan mencatat bahwa dia sekarang mendekati prediksinya.

Green mengatakan Republik Afrika Tengah (CAR) sudah berpikir untuk mengadopsi Bitcoin sebagai mata uangnya. Dia juga mengharapkan dua negara lain datang, baik dari Amerika Tengah maupun dari Amerika Latin.

“Kami berharap Bitcoin akan diadopsi sebagai alat pembayaran yang sah di setidaknya satu negara Afrika dan satu negara Amerika Latin pada akhir tahun ini.”

CEO Grup deVere juga mencatat bahwa Tanzania adalah salah satu negara yang paling dinanti dalam kompetisi ini, dan dapat mengadopsi Bitcoin ketika dokumen muncul yang menyatakan bahwa bank sentral sedang menyusun RUU yang terkait dengan cryptocurrency pada tahun 2021.

Secara khusus, Green berpendapat bahwa Paraguay dan Meksiko kemungkinan akan mengadopsi Bitcoin sebagai mata uang.

Green mengatakan Paraguay telah meloloskan RUU pada Desember tahun lalu yang mencakup ketentuan untuk menggunakan Bitcoin sebagai mata uang fiat.

Di Meksiko, Green mengatakan dia sangat yakin bahwa Meksiko akan mengikuti jejak El Salvador dan menggunakan Bitcoin dalam sistem pembayarannya.

“Saya yakin bahwa RUU Bitcoin akan diperkenalkan ke parlemen Meksiko tahun ini, karena beberapa politisi ingin Meksiko mengikuti contoh El Salvador.”

Green juga mencatat bahwa peluang adopsi Bitcoin atau cryptocurrency akan muncul di negara-negara yang mengalami rekor penurunan atau ketidakstabilan ekonomi.

CEO Grup deVere dengan yakin mengatakan bahwa El Salvador akan berlanjut karena ini adalah yang pertama dan sekarang Republik Afrika Tengah dan terlebih lagi, ini baru permulaan.

BACA LEBIH BANYAK: Peretas Menyerang dan Mencuri $80 Juta dari Rari Fuse Pool