Dear MU, Ronaldo Tak Bisa Terus-terusan Jadi Penyelamatmu

BERITAKITO.ID – Manchester United kembali menunjukkan ketergantungan pada Cristiano Ronaldo. Setan Merah diingatkan bahwa CR7 tak bisa terus-terusan menjadi penyelamat tim.

MU memetik hasil imbang 2-2 saat melawat ke kandang Atalanta di Liga Champions. Dalam laga di Stadio Azzurri d’Italia, Rabu (3/11/2021), Ronaldo yang memborong gol MU, dia menyamakan gol Atalanta yang dicatatkan oeh Josip Ilicic dan Duvan Zapata.

Di Liga Champions musim ini, Ronaldo sudah beberapa kali menyelamatkan MU dari kekalahan dan hasil imbang. Sekali Ronaldo gagal membawa MU meraih poin saat ditaklukkan Ypung Boys 1-2, dia membuat 1 gol.

Saat MU menang 2-1 atas Villarrea di Matchday II, Ronaldo mencetak gol di menit akhir. Sama halnya saat MU menang 3-2 atas Atalanta di kandang, Ronaldo mencetak gol penentu di menit ke-82.

Eks pemain Chelsea dan Juventus, Eniola Aluko, mengingatkan MU mengenai ketergantungan pada Ronaldo. Pemain 36 tahun itu tak akan bisa selalu menjadi juru selamat.

“Apalagi yang bisa dilakukan oleh Manchester United untuk mendapat hasil bagus? Cristiano Ronaldo tak bisa terus-terusan menjadi penyelamat mereka,” kata Aluko di BT Sports.

“Dari sisi bertahan, mereka seorang striker dalam diri (Duvan) Zapata yang bisa merepotkan mereka. Apakah lini belakang Manchester United cukup bagus?”

“Sepertinya mereka dapat dicerai-berai oleh seorang striker yang bagus,” kata dia menambahkan.