Data Google Menunjukkan Token Shiba Inu Lebih Populer Daripada Doge

Data Google Menunjukkan Token Shiba Inu Lebih Populer Daripada Doge

Penelitian telah menunjukkan bahwa Shiba menduduki puncak daftar koin meme yang paling banyak dicari.

Token Shiba Inu adalah koin meme populer, yang dikenal sebagai saingan Dogecoin. Saat ini, tim proyek di belakang token Shiba Inu sedang mengerjakan beberapa proyek terpisah untuk menciptakan lebih banyak sensasi untuk token shiba Inu. Sementara sebagian besar adopsi ritel mendorong koin ke atas, hanya beberapa paus yang aktif di koin.

Baru-baru ini askamblers.com Melakukan penelitian dan analisis tentang popularitas token Shiba Inu di industri kripto di kalangan pengguna internet. Studi menunjukkan bahwa token Shiba Inu lebih populer daripada Dogecoin di Eropa.

Studi ini menganalisis data dari Google, mesin pencari terkemuka. Dan ternyata Bitcoin menempati urutan pertama dalam popularitas di seluruh populasi Eropa. Tanpa diduga, token Shiba Inu menempati posisi kedua, hasil yang sangat mengecewakan bagi para pendukung blockchain Ethereum.

Studi ini terutama mencakup 21 negara di Eropa, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Portugal, Ukraina, dan Rusia. Tujuh negara berbasis populasi berdampak tinggi mencari Shiba di token mereka.

Ethereum menempati posisi pertama, memimpin populasi menarik di Swedia, Slovakia, dan Latvia. Di tiga negara ini, Cardano dicari ke-3 dan Dogecoin di urutan ke-4. Populasi yang berbasis di Yunani dan Albania adalah yang pertama mencari Dogecoin.

Menurut data Google, token Shiba Inu lebih populer daripada Doge 1.

Token Shiba Inu vs. Dogecoin

Alasan popularitas dan minat yang lebih tinggi di antara pengguna untuk token Shiba Inu daripada Dogecoin mungkin karena pengembangannya berhasil.

Tidak diragukan lagi, tim Dogecoin yang dibangun kembali melakukan banyak pekerjaan untuk membawa efisiensi nyata ke jaringan blockchain Dogecoin, tetapi di sini tim Dogecoin gagal menciptakan sensasi yang signifikan.

Tim proyek di belakang token Shiba inu telah mengerjakan permainan seperti Metaverse, pertukaran terdesentralisasi, jaringan blockchain solusi skalabel Layer2 Shibarium dan banyak proyek lainnya.

Tim proyek Shiba inu di sini terus bekerja untuk menciptakan sensasi mengikuti tren saat ini, dan ini mungkin alasan utama mengapa Shiba mendapatkan daya tarik besar di dunia di luar doge.

Baca Juga: Philipp Plein Berharap Menghasilkan $21 Juta Pendapatan dari Pembayaran Crypto