Nasib Jadi Wanita Kesepian, 5 Artis Ini Gunakan Sex Toys Untuk Memenuhi Hasrat Seksual

Artis Ini Gunakan Sex Toys Untuk Memenuhi Hasrat Seksual

Beritakito.id – Seks adalah kebutuhan manusia. Biasanya seseorang memenuhi hasrat seksual dengan melakukan hubungan badan dengan pasangan.

Lalu bagaimana dengan artis yang tak memiliki pasangan? Mereka pun memakai sex toys  untuk “menggantikan” peran pasangan.

Memang kebanyakan artis yang memakai sex toys adalah para wanita yang menyandang status janda. Sebagai janda, mereka merasakan kesepian.

Melakukan aktivitas seksual dengan sex toys membuat mereka nyaman dan tak perlu kesulitan mencari “pasangan” yang mau diajak bercinta.

Inilah 5 Artis Ini Gunakan Sex Toys Untuk Memenuhi Hasrat Seksual

1. Yuni Shara

Kakak Krisdayanti ini memiliki masa lalu yang suram. Bayangkan saja pada pernikahan pertamanya dia mengalami KDRT termasuk saat melakukan hubungan badan.

Hal itu ternyata membawa trauma bagi Yuni Shara. Ia pun memutuskan menggunakan sex toys yang ia beli di Belanda beberapa tahun lalu.

Untungnya saat datang ke sex shop tidak ada orang yang tahu Yuni sehingga ia bebas membeli alat bantu seks itu. Sampai sekarang dia gunakan untuk memenuhi kebutuhan hasrat seksualnya. Ia lebih nyaman menggunakan sex shop karena bisa dia atur dan tak merepotkan.

2. Anne J Cotto

Anne J Cotto pernah sengaja membeli sex toys. Kebetulan ia membeli karena merasa kesepian setelah mengalami pisah rumah dengan mantan suami bulenya, Mark Hanuzs.

Pemain sinetron cantik ini memakai sex toys untuk iseng dan mengusir kesepian. Dia membeli alat itu di luar negeri.