Cryptocurrency dan saham berkinerja buruk! Bagaimana May akan mempengaruhi industri kripto?

Cryptocurrency dan saham berkinerja buruk!  Bagaimana May akan mempengaruhi industri kripto?

Sehari sebelum awal Mei, Bitcoin jatuh, melayang di sekitar $ 38.000 dari $ 40.000, melacak kerugian saham.

Baik cryptocurrency alternatif maupun altcoin tidak diubah, menyebabkan para pedagang khawatir. Ethereum (ETH), misalnya, kehilangan lebih dari 3% pada grafik 24 jam, tidak termasuk kerugian Bitcoin lebih dari 2% selama periode yang sama.

Sementara itu, S&P 500 juga diperkirakan turun, menandai awal terburuk sejak 1942. Sementara itu, harga emas tampaknya terkendali, menahan lonjakan 6% di masa lalu. 6 bulan.

Tindakan harga Bitcoin hingga saat ini pada tahun 2022

Saat membandingkan harga Bitcoin dengan S&P 500 dan harga emas, mata uang andalannya terlihat cukup mengecewakan dibandingkan awal tahun karena kinerjanya yang buruk. Namun, dalam hal obligasi Treasury jangka panjang, Bitcoin sedikit lebih unggul.

Umumnya, selama masa yang tidak pasti, investor menjauh dari aset berisiko seperti saham dan cryptocurrency, dan ketika suku bunga naik, imbal hasil obligasi turun.

Sebaliknya, ada pergerakan positif pada emas dan komoditas lainnya saat inflasi naik.

Pendarahan Pasar Crypto

Namun demikian, sementara hasil cryptocurrency hingga saat ini cenderung ke arah negatif, secara keseluruhan, cryptocurrency masih naik 16% dibandingkan dengan S&P 500 dari penurunan sekitar $33.000 pada 24 Januari.

Secara keseluruhan, pasar cryptocurrency mengambang di laut merah dalam hal kinerja Bitcoin. Secara historis, Bitcoin memiliki rata-rata pengembalian 17% di bulan Mei. Bahkan saham secara musiman kuat, menawarkan pembeli kesempatan untuk memasuki pasar. Namun, pengembalian historis bukanlah jaminan pengembalian di masa depan.

Apakah artikel ini berguna?