Crypto.com Membalikkan Perdagangan LUNA Trader Mulai 12 Mei

Crypto
    • Crypto.com mengumumkan bahwa pengguna yang memperdagangkan LUNA token asli Terra antara 12:40-13:39 (UTC) pada 12 Mei diperdagangkan dengan harga yang salah.
    • Pusaran kematian Terra diperkirakan menjadi penyebab kesalahan harga.
    • Karena depresiasi LUNA, beberapa bursa telah menghapus aset LUNA dan TerraUSD (UST).

Pertukaran Cryptocurrency Crypto.com mengumumkan bahwa pengguna yang memperdagangkan LUNA token asli Terra antara 12:40-13:39 UTC pada 12 Mei diperdagangkan dengan harga yang salah. Pusaran kematian Terra diperkirakan menjadi penyebab kesalahan harga.

Crypto.com menemukan masalah ini dengan sangat cepat dan menyatakan bahwa perdagangan di platform ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut. Crypto.com mengatakan bahwa “perdagangan ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut.”

Pelaku pasar menafsirkan ini berarti bahwa pertukaran membalikkan perdagangan LUNA yang menguntungkan oleh para pedagang yang mencoba keluar dari lingkaran setan cryptocurrency selama beberapa hari terakhir. Sayangnya, pedagang tidak senang dengan hadiahnya, tetapi Crypto.com mencoba memperbaikinya dengan menawarkan token asli pertukaran, Cronos (CRO) kepada pengguna yang terpengaruh, senilai $10.

Karena depresiasi LUNA, beberapa bursa telah menghapus aset LUNA dan TerraUSD (UST). Crypto.com adalah salah satu pertukaran tersebut.

Pertukaran lain yang menunjukkan langkah yang sama adalah Binance, pertukaran mata uang kripto terbesar dalam hal volume. Changpeng Zhao, CEO perusahaan, mengatakan, “Saya sangat kecewa dengan cara kasus UST/LUNA ini ditangani (atau tidak) oleh tim Terra.”

“Kami meminta tim untuk memulihkan jaringan, membakar LUNA tambahan yang dicetak dan mengembalikan pasak UST. Sejauh ini kami belum mendapat tanggapan positif atau tidak ada tanggapan sama sekali,” katanya.

Pertukaran lain yang telah memutuskan untuk menghapus LUNA adalah OKX. Lennix Lai, Direktur OKX, mengatakan, “Pergerakan pasar crypto yang besar seperti minggu ini cenderung mengajarkan beberapa pelajaran yang cukup brutal dan kami melihat mereka menjauh dari investasi langsung dalam protokol DeFi setelah UST Breakdown.”