News, Sport  

Chelsea Unggah Video Eden Hazard di Kanal YouTube, Kangen atau Ngeledek?

Chelsea Unggah Video Hazard di Kanal YouTube, Kangen atau Ngeledek
Pemain Real Madrid Eden Hazard saat melawan Elche CF di stadion Martinez Valero di Elche pada kamis (20/1/2022). Foto: Jose Jordan / AFP

BERITAKITO.ID – Eden Hazard pernah menjadi bintang di Chelsea. Pada tahun 2012, Chelsea mendatangkan Hazard dari Lille dan kemudian pemain asal Belgia itu menjelma menjadi bintang.

Tujuh tahun bersama Chelsea, Hazard bergelimang gol dan gelar. Total, ada delapan gelar yang didapatkan pemain asal Belgia itu bersama Chelsea. Empat gelar di antaranya adalah dua Liga Inggris dan dua Liga Europa.

Hazard juga sangat moncer saat berseragam Chelsea. Sebanyak 110 gol dan 92 assist dihasilkan Hazard dari 352 penampilan di semua ajang.

Tak heran, pada Selasa (22/3) akun YouTube Chelsea mengunggah video aksi dan gol Hazard bersama The Blues. Dalam video berdurasi 22 menit itu, Hazard memperlihatkan skill solo run dan gol-golnya bersama Chelsea.

“Eden Hazard bagaikan pesulap bersama The Blues. Mari mengingat aksi kecemerlangannya dengan menonton setiap golnya di Chelsea,” tulis keterangan di video tersebut.

Namun, unggahan akun Chelsea itu sebagai bentuk rindu atau malah mengejek Hazard? Sebab, setelah pindah ke Real Madrid, kiprah Hazard menurun.

Chelsea Unggah Video Eden Hazard di Kanal YouTube, Kangen atau Ngeledek?
Pemain tengah Chelsea, Eden Hazard, merayakan setelah mencetak gol di Liga Europa 2018/2019 antara Chelsea vs Arsenal, di Stadion Olimpik Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5). Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev

Pada Juni tiga tahun lalu, Madrid mengumumkan transfer Hazard dari Chelsea. Dana sebesar 88,5 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun) dikeluarkan oleh Madrid untuk memboyong pemain asal Belgia itu. Hazard dikontrak hingga 30 Juni 2024.

Maksud hati menggantikan Cristiano Ronaldo, kiprah Hazard di Madrid tidaklah mulus. Cedera yang menggerogoti pemain berusia 31 tahun itu membuat Hazard jarang sekali mendapatkan menit bermain.

Tercatat, Hazard cuma bermain sebanyak 65 kali. Ia juga cuma mengemas 6 gol dan 10 assist bersama El Real.