Tekno  

Begini Cara Mudah Mendapatkan VPN Gratis Terbaik dan Super Cepat

Cara Mendapatkan VPN Gratis Proxy Master Melalui Webstore
Photo created by rawpixel.com - www.freepik.com

Beritakito.id – Untuk mendapatkan VPN gratis, caranya sangat mudah. Anda bisa mencarinya melalui Google Search, Webstore Google Chrome, Play Store, App Store dan penyedia lainnya. Tuliskan saja pada kolom pencarian, maka akan muncul puluhan bahkan ratusan rekomendasi aplikasi.

Banyaknya software tidak jarang membuat sebagian calon pengguna bingung memilih yang mana. Apalagi mengingat tidak semuanya memberikan kenyamanan ketika digunakan. Ada salah satu software yang bisa dijadikan pilihan yaitu VPN Proxy Master.

Anda bisa mendapatkan extensions software ini dari Webstore Google Chrome. Caranya sangat mudah. Bagaimana? Untuk memahaminya lebih lanjut, simak pembahasan berikut.

Cara Mendapatkan VPN Gratis Proxy Master Melalui Webstore

Bagi Anda yang ingin memasang software VPN gratis ini melalui Webstore Google Chrome, caranya tidaklah sulit. Pastikan Anda memiliki PC atau laptop dan koneksi internet sebelum memasangnya.

Hal ini karena pemasangan melalui Chrome Webstore sekarang ini belum tersedia di pengaksesan via perangkat seluler. Jadi, Anda hanya dapat menggunakannya via PC desktop saja.

Cara mendapatkannya yaitu dengan mengunjungi halaman resmi Webstore ini di https://chrome.google.com/webstore. Kemudian pilih bagian menu ekstensi, lalu tuliskan VPN Proxy Master pada kolom pencarian.

VPN Proxy Master

Hasil pencarian ekstensi akan muncul dan Anda bisa menambahkannya. Ada berbagai macam kelebihan dari fitur VPN Proxy Master dibandingkan lainnya, yaitu seperti pada uraian berikut.

Kelebihan VPN Proxy Master yang Membuatnya Banyak Pengguna

Setiap produk VPN gratis tanpa biaya maupun berbayar, memiliki kelebihannya masing-masing, begitu juga dengan software ini. Kelebihan inilah yang membuat penggunanya semakin meningkat, beberapa di antaranya yaitu:

  1. Gratis Tanpa Perlu Membayar
    Software ini memberikan layanan gratis tanpa perlu membayar. Walaupun gratis, fitur yang diberikan akan memudahkan Anda ketika streaming konten kesukaan tanpa terkendala buffering.
    Sebagai kompensasi, untuk versi gratis akan disajikan iklan. Jika tidak ingin terganggu iklan, maka bisa mengupgrade ke versi VIP atau premium. Paket yang dipilih bisa bulanan maupun tahunan.
  2. Server Stabil dan Cepat
    Keunggulan dari software VPN gratis ini selanjutnya yaitu servernya stabil dan cepat. Konsistensi kecepatan yang diberikan tentu akan membuat pengalaman streaming Anda menjadi lebih lancar dan tanpa hambatan.
    Aspek satu ini akan menentukan seberapa cepatnya proses pengunggahan konten. Tidak hanya melancarkan streaming saja, tapi juga bermain game. Selain itu juga mengurangi jumlah ping.
  3. Keamanan dan Privasi Terjamin
    Ketika menggunakan VPN Proxy Master, keamanan dan privasi sudah terjamin. Untuk menyembunyikan identitas online Anda, software ini menggunakan enkripsi jenis AES 128-bit serta protokol OpenVPN (UDP/TCP).
    Sehingga penjelajahan menjadi lebih aman dan anonim, tidak perlu khawatir mengenai identitas. Software ini mengamankan hingga lima perangkat sekaligus melalui satu akun. Bukan hanya Android saja, tapi juga perangkat OS berbeda.
  4. Akses Bisa Dilakukan Tanpa Batas
    Kelebihan lainnya yaitu akses bisa dilakukan tanpa batas. Penggunaan VPN gratis ini membantu penggunaan lintas wilayah tanpa kendala. Bahkan game yang dibatasi bisa Anda akses melalui sambungan server ini.
    Batasan firewall atau pemblokiran untuk pengaksesan situs, aplikasi, konten maupun sosial media, dapat Anda lewati.  Selain itu, ukuran pemasangannya pada perangkat tidak memerlukan kapasitas besar.
    Sehingga proses pemasangan sangat mudah dan cepat. Pendaftaran tidak diperlukan, Anda hanya perlu memilih server, lalu menghubungkan langsung ke VPN. Antar mukanya intuitif yang membuat produk ini mudah digunakan para pemula.

VPN Proxy Master bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Ada tim dukungan konsumen profesional VPN gratis yang dapat membantu Anda ketika mengalami suatu kendala dalam waktu 1×24 jam setiap harinya.