Tekno  

Cara Menonton ‘The Essex Serpent’ di Apple TV+

Cara Menonton 'The Essex Serpent' di Apple TV+

“The Essex Serpent” saat ini sedang streaming di Apple TV+.

Serial drama baru ini dibintangi oleh Claire Danes dan nominasi Emmy Tom Hiddleston. Dua episode pertama tersedia sekarang dan setiap episode tambahan akan tayang setiap minggu hingga episode terakhir pada hari Jumat, 10 Juni.

Serial ini menceritakan kisah Cora Seaborne (Denmark) yang “pindah ke Essex untuk menyelidiki laporan tentang ular mitos.”

Ditetapkan di Inggris Victoria, menampilkan pemeran pejantan bintang yang dipimpin oleh Danes, Hiddleston, Frank Dillane, Clémence Poésy dan Hayley Squires, “The Essex Serpent” adalah seorang janda London yang pindah ke Essex untuk menyelidiki laporan tentang ular mitos. Ikuti Cora Seaborne ( Danes), yang membentuk ikatan mencolok antara sains dan skeptisisme dengan seorang pendeta lokal (Hiddleston), tetapi ketika tragedi terjadi, penduduk setempat menuduhnya membawa makhluk itu.

“Essex Serpent” disutradarai oleh nominasi BAFTA Award Clio Barnard dan ditulis oleh nominasi BAFTA Award Anna Symon. Barnard dan Symon juga berperan sebagai Produser Eksekutif, bersama dengan Jamie Laurenson, Hakan Kousetta, Iain Canning, Emile Sherman dan Patrick Walters. Serial ini diproduksi oleh See-Saw Films untuk Apple TV+.

Jika Anda belum melihat trailer resmi untuk seri baru, Anda dapat memeriksanya di bawah.

Bagaimana cara menonton?

Apple TV+ tersedia di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV melalui app Apple TV. Juga tersedia di Fire TV, Xbox, Playstation, dan Smart TV. Layanan ini juga dialirkan langsung melalui: Situs web Apple TV+.

Anda harus menjadi pelanggan Apple TV+ untuk menonton serial baru. Apple TV+ tersedia dengan harga $4,99 per bulan atau sebagai bagian dari paket paket langganan Apple One.

“The Essex Serpent” saat ini sedang streaming di Apple TV+. Jika Anda ingin menikmati serial ini dengan kualitas setinggi mungkin, lihat ulasan kami tentang Apple TV 4K dan daftar TV terbaik kami untuk Apple TV 2022.

konten eksklusif


Logo TV+

Apple TV+

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV anggaran besar yang dibuat dengan baik yang menampilkan sutradara terkenal dan aktor pemenang penghargaan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi di perangkat Apple mana pun.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.