Cara Menggunakan Zoom | Zoom Meeting Tutorial

Cara Menggunakan Zoom Zoom Meeting Tutorial


Cara Menggunakan Zoom dengan Mudah dan Sederhana. Aplikasi berbasis Android ini sangat berguna untuk kegiatan teleconference hingga 100 Pengguna. Tentunya di situasi sekarang ini sangat berguna banget.

Zoom adalah Sebuah layanan konferensi video berbasiskan cloud computing. Aplikasi ini mengizinkan kamu untuk bertemu dengan orang lain secara virtual, entah itu dengan panggilan video, suara, atau keduanya. Menariknya, semua percakapan via Zoom bisa direkam untuk dilihat lagi nantinya.

Aplikasi Zoom ini dinilai punya kualitas yang mumpuni. Buktinya, setengah dari perusahaan yang masuk ke Fortune 500 sudah menggunakan layanan tersebut. Bapak presiden RI Joko Widodo dan jajarannya dikabarkan juga menggunakan aplikasi tersebut untuk rapat online dengan anggota kabinet.

Ketika orang berbicara tentang Zoom, Anda biasanya akan mendengar frasa berikut: Zoom Meeting (rapat Zoom) dan Zoom Room (ruang Zoom). Zoom Zoom adalah istilah yang mengacu pada rapat konferensi video yang dihosting menggunakan Zoom. Anda dapat bergabung dengan rapat- rapat yang mengundang Anda melalui webcam atau smartphone secara online.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel | TERBARU

Sementara itu ruang Zoom sendiri merupakan pengaturan perangkat keras fisik yang memungkinkan perusahaan untuk menjadwalkan dan meluncurkan rapat Zoom dari ruang konferensi mereka. Anda juga dapat memakai aplikasi ini untuk skala kecil, tetapi jika Anda mempunyai perusahaan yang besar, tidak ada salahnya untuk membeli layanan premium aplikasi Zoom agar lebih mewadahi pekerjaan Anda lebih mudah.

Okay.. langsung saja kita mulai pelajaran zoom nya