Cara Mengatasi Tombol Navigasi Error Tidak Berfungsi di Hp Xiaomi


Assalamualaikum Wr. Wb.
Hallo Bro
————————————————————
Perangkat Xiaomi memberikan 3 tombol navigasi yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda, yang pertama tombol garis tiga (recent) berfungsi untuk mengetahui aplikasi terkini yang kalian buka, yang kedua yaitu tombol home berfungsi untuk kembali ke layar utama, dan yang ketiga tombol back berfungsi untuk kembali.

Pada video tutorial kali ini saya menggunakan hp Xiaomi Redmi 4A yang mana hp saya ini ketiga tombol navigasinya sudah tidak berfungsi lagi, tetapi untuk bagian layarnya masih berfungsi. Jika kalian mengalami masalah yang sama pada hp kalian, kalian jangan khawatir karena di video ini saya akan membagikan 2 cara mengatasi tombol navigasi yang tidak berfungsi dan pastinya akan berhasil 100%. Oke untuk caranya silahkan kalian tonton video ini sampai habis ya dan jangan diskip biar gak salah paham, oke gass bro 😂.
————————————————————
Bantu dukung channel ini dengan cara like, subscribe, comment dan share ke teman-teman kalian, agar channel ini terus berkembang dan pastinya terus memberikan informasi yang bermanfaat kepada kalian semua, terima kasih.

Subscribe gratis:

————————————————————
Cek video lainnya di playlist seputar Handphone:

————————————————————
Ikuti media sosial kami:
Instagram: @rizky_riztankyia07
————————————————————
tag
cara mengatasi tombol titik tiga(recent) tidak berfungsi di hp xiaomi, cara mengatasi tombol home tidak berfungsi di hp xiaomi, mengatasi tombol navigasi tidak berfungsi, cara mengatasi tombol navigasi error tidak berfungsi xiaomi, cara mengatasi tombol back tidak berfungsi vivo, mengatasi tombol back tidak berfungsi oppo, mengatasi tombol back tidak berfungsi di semua hp, cara mengatasi tombol home dan back tidak berfungsi di semua hp

#rizkypoetraofficial, #atasitombolnavigasirusak, #caramengatasitombolxiaomirusak, #atasitombolxiaomierror