Cara Mengatasi Check Automizer pada Pod Vinci

Cara Mengatasi Check Automizer pada Pada POD Vinci sebenarnya tidak terlalu rumit guys. Terutama jika kalian mempelajari panduan yang sudah aku share di bawah, maka masalah Check Automizer yang kalian alami akan segera terpecahkan. Nah sebelum masuk ke Instruksi pemecahan masalah, yuk kenali dulu apa itu Pod Vinci dengan membaca review singkat berikut ini!

Apa Itu Pod Vinci

Sepertinya Voopoo seolah ingin memberi kesan sempurna terhadap produk POD miliknya, yakni Vinci Air Pod. Bagi anak muda, Pod Vinci adalah Vape terbaik yang banyak mereka gunakan dalam sehari-hari. Dengan design yang elegan, membuat Pod satu ini laris di pasaran. Semua itu tidak lepas dari pengoptimalan Gene ai chip yang memungkinkan pengguna untuk menerima dua akses ke pengaturan Watt sekaligus. Keduanya yaitu manual dan otomatis.

Tak cuma dari segi design saja, Pod Vinci juga memberi sistem output daya yang bisa kamu atur sendiri dengan mudah. Di satu sisi, sistem output daya ini berguna untuk menjaga suhu pada Coil. Apa hasilnya? dengan adanya dukungan sistem pengaturan Oput-Put itu, mampu memberi cita rasa terbaik. Tentu saja, hal ini sangat disukai banyak kalangan muda.

Satu hal yang perlu Anda pahami! Pod Vinci Air, biasanya selalu kompatibel dengan semua model Coil, termasuk PNP. Sementara itu, tersedia beberapa jenis Coil pada model PNP tersebut yakni:

  • PnP-VM4 0.6Ω yang berguna untuk memproduksi uap dalam kadar lebih banyak.
  • PnP-R2 1.0Ω untuk menciptakan pengalaman MTL agar menjadi lebih terkesan.

Terlepas dari semua kecanggihan Pod Vinci seperti yang aku sebut di atas, ternyata banyak kelemahan yang mengganggu sejumlah besar pengguna. Salah satu kasus yang sering terjadi adalah error Check Automizer. Masalah seperti ini kerap terjadi setelah pengguna selesai memasang Coil miliknya, atau bahkan Coil bawaan pabrik.

Masalah Umum Pada Pod Vinci

Meskipun POD yang kamu gunakan harganya selangit, tetap saja pesan Check Automizer ini akan muncul. Ilustrasinya adalah sebagai berikut: “Ketika kamu mengganti Coil, katakan lah 0,3 dan kemudian menyalakan Pod tersebut, tiba-tiba muncul pesan yang tampak dalam digital Pod bertuliskan Check AutoMizer”. Kira-kira apa yang akan kamu lakukan ketika menemui masalah seperti itu? Panik kan.

Beberapa orang kerap mengatasi Check Automizer pada Pod Vinci dengan cara membuka tutupnya. Namun ketika hal itu dilakukan, error tersebut tetap tak kunjung pulih. Selanjutnya, ketika beberapa pengguna mencoba memutar Coil POD, hasilnya pun masih sama.

Ketahui Guys! Error seperti muncul peringatan Check Automizer sering terjadi di Pod Vinci dan berlaku untuk semua tipe. Baik itu Pod Air, Pod biasa bahkan Pod X. Namun dari ketiga model POD tersebut, setidaknya POD X jarang menemui masalah seperti ini.

Penyebab Error Check AutoMizer pada Pod Vinci

Masalah umum yang kerap menimpa POD VINCI seperti munculnya error tersebut biasanya terletak pada Coil POD itu sendiri yaitu:

  • Coil yang kamu gunakan masih dari pabrik (belum pernah diganti).
  • Pin Connector terlalu renggang dengan Coil.
  • Terdapat masalah pada RBK.

Cara Mengatasi Check Automizer pada Pod Vinci

  1. Buka tutup Pod Vinci secara menyeluruh;
  2. Putar sedikit Coil ke arah kanan;
  3. Tarik sedikit keluar Coil sampai terlihat seperti menonjol;
  4. Tancapkan kembali Coil. Ingat, jangan terlalu dalam;
  5. Pasang kembali tutup Pod Vinci (Connector);
  6. Lakukan uji coba dan lihat hasilnya;
  7. jika sudah mendeteksi daya itu artinya berhasil;
  8. Pod Vinci siap digunakan kembali.

Baca juga: Tutorial Membuka Private server Ghensin Impact Mudah Anti Banned

Mengatasi Check Automizer pada Pod Vinci Karena RBK

Masalah ini biasanya terjadi akibat adanya pemasangan Coil yang tidak benar. Bahkan, terkadang Coil putus atau bisa juga kaki emas pada Coil renggang. Jika masalahnya seperti ini, coba buka Connector lalu pasang kembali denga benar.

Dari kebanyakan kasus, Coil adalah masalah utama penyebab terjadinya error. Nah jika telah mengikuti semua instruksi di atas, tetapi POD Vinci masih tetap error, maka itu artinya kamu peru mengganti Coil yang baru.

Demikian tutorial cara mengatasi Check Automizer pada Pod Vinci yang dapat kamu pelajari di situs BeritaKito.id, nantikan update lainnya Guys, sampai jumpa.

Leave a Comment