Cara Membuat Tas Pop-It ๐ŸŽ’ ๐Ÿคฉ


Bayangin aja man-teman, Sue dipanggil untuk wawancara! Tapi dia enggak punya tas yang bisa menampung semua barang yang dia butuhkan… Dan kali ini, Sammy punya ide keren untuk bikin tas kustom yang bisa menampung semuanya!

Jadi, hari ini kita mau bikin tas kecil sempurna yang bisa menampung apa saja! Dan salah satu bagian dari tas ini adalah mainan fidget POP-IT yang terkenal itu. Ya, ya, mainan akan bantu Sue relaks selama wawancara! Tas persegi panjang ini terbuat dari kertas busa persegi panjang yang dicat dengan warna-warna cerah. Tas ini juga akan dilengkapi dengan banyak gelembung pop-it, persis kayak mainan POP-IT! Langkah berikutnya adalah mengelem rits. Di dalam tas, buatlah beberapa kompartemen nyaman untuk menyimpan dokumen, ponsel, dan barang-barang kecil lain. Tapi kami lupa sama sekali dengan dekorasinya. Tapi hiasan sangat dibutuhkan di sini. Apa hiasan tas terbaik di dunia untuk selamanya, kawan? Betul! Kita akan bikin tas imut inimirip kayak unicorn imut. Ini akan berupa aplikasi luar biasa dalam bentuk puzzle. Nah, satu-satunya yang kurang dari tas ini adalah talinya dan tas itu siap!

Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!

– – – – – – – – – – – – – – –
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagangโ„ข atau merek dagang terdaftarยฎ dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.

– – – – – – – – – – – – – – –
Sumber materi:

– – – – – – – – – – – – – – –

Musik oleh Epidemic Sound:

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: