Cara Membersihkan Sampah atau Cache pada Windows 7, 8, 10 tanpa Aplikasi πŸ”₯ Anti Lemot Juga


Dukung saya di:

SAWERIA:

TERIMAKASIH ATAS DUKUNGANNYA

Bagi komputer yang sudah lemot karena SAMPAH system / cache sudah menumpuk, cara berikut ini sangat efektif di lakukan, siapa saja asalkan di ikuti dengan benar. Berikut video Cara Membersihkan Sampah atau Cache pada Windows 7, 8, 10 tanpa Aplikasi 2020 / Anti Lemot Juga.
Cara ini berlaku untuk semua windows dan tidak akan membahayakan file/data penting anda dan juga tidak akan mempengaruhi program atau aplikasi apapun pada komputer anda, namun malah akan membuat komputer / laptop anda akan semakin kencang kinerjanya.
Memang video ini sudah pernah Saya bagikan di video yang lainya, namun yang ini adalah versi yang lebih komplit.
dengan melakukan langkah langkah dalam video di atas, mudah-mudahan komputer akan menjadi lega dan tidak lelet atau lemot lagi, karena sampah atau cache yang sudah menumpuk karena aktivitas system di komputer sudah bisa kita basmi dan hapus dengan mudah.
pada video saya yang sebelumnya yaitu Cara Mengatasi Komputer dan Laptop yang Lemot dan Lamban , hal diatas sudah pernah saya share, namun masih kurang informatif bagi sebagian orang.
semoga dengan tutorial ini komputer lelet, komputer lemot, sudah bisa teratasi.
Sebenarnya kita bisa saja menggunakan aplikasi CCleaner, tapi jika anda belum punya, dan komputer anda terlanjur lemot,nah cara inilah yg paling efektif membersihkan sampah/cache pada komputer ataupun laptop.
Untuk video selanjutnya nanti kita akan membagikan yaitu cara meningkatkan performa atau kinerja pada wandows 10. Terima kasih