Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok untuk Pengguna Lama & Baru

Cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru untuk mendapatkan 300.000 koin akan dijelaskan dalam artikel ini, Apabila ingin mengisikan kode referal dari orang lain agar bisa mendapatkan uang, kalian harus menyimak penjelasan berikut. 

Tidak hanya kalian, orang lain yang mengirimkan referral tersebut juga akan mendapatkan uang. Namun event ini hanya berlaku untuk pengguna aplikasi TikTok Ori saja bukan versi TikTok Lite.

Untuk mendapatkan uang berupa poin cash ini, kalian harus menyimak penjelasan mengenai bagaimana cara memasukkan kode undangan TikTok berikut ini. Kuncinya, cari koin warna kuning dalam aplikasi TikTok kalian.

Cara Memasukkan Kode Undangan bagi Pengguna Baru

Untuk mendapatkan uang dari TikTok, haruslah pengguna baru yang belum pernah bermain aplikasi buatan developer ByteDance ini. Karena event untuk pengguna TikTok lama sudah tidak berlaku lagi.

Namun untuk memasukkan kode referral ini, pengguna baru harus berusia di atas 18 tahun atau sudah memiliki KTP karena kalau kurang dari itu akan terkena aturan pembatasan usia dari TikTok.

Setelah memastikan akun yang kalian gunakan adalah akun baru, simak langkah mengisikan referral code bagi pengguna baru di bawah ini:

    1. Buka aplikasi TikTok, lalu pilih halaman profil. Kemudian klik ikon koin oranye di bagian pojok kiri atas.
  • Scroll ke bawah dan temukan kolom undangan. Masukkan kode referal yang kalian dapatkan pada kolom tersebut. Kemudian, klik tombol “Konfirmasi.”
  1. Setelah itu, secara otomatis maka kalian akan mendapatkan tambahan bonus koin dari TikTok.

Dapatkan juga bonus-bonus koin lainnya bagi pengguna baru dengan mengikuti misi-misi di TikTok seperti menonton video hingga menyukai posting-an milik orang lain.

Namun seringkali referral code yang kita masukkan tidak muncul. Permasalahan tersebut bisa jadi karena adanya kesalahan pada kode referral yang kalian dapatkan sehingga TikTok mendeteksi akun kalian bukanlah pengguna baru.

Untuk cara mengatasi permasalahan tidak bisa memasukkan kode undangan di TikTok ini, periksalah kembali jaringan internet, akun TikTok yang kalian unduh atau pastikan kode referral tersebut belum pernah dipakai sebelumnya oleh orang lain.

Ini adalah cara untuk mengatasi kesulitan saat memasukkan kode undangan di TikTok yang tidak muncul.   

Penggunaan Referal untuk Pengguna Lama TikTok

Meski sudah tidak berlaku lagi, event uang cash dengan memasukkan referral code  bagi pengguna lama bisa saja suatu saat kembali diadakan. Kuncinya untuk pengguna lama adalah menghapus data dalam memori penyimpan HP agar melupakan riwayat akun TikTok kalian. 

Apabila masih bingung, simak pemaparan berikut ini.

  1. Instal aplikasi TikTok Lite dengan akun yang berbeda. Setelah itu pada  halaman awal, klik “Masuk login lainnya”. Kalian bisa memasukkan dengan kontak email, nomor HP, atau akun Facebook yang berbeda.
  2. Masukkan tanggal lahir yang baru dengan catatan minimal usianya adalah 18 tahun. Setelah berhasil, isikan username yang baru pada aplikasi TikTok Lite.
  3. Kemudian pilih ikon koin yang ada pada timeline atau di kiri atas pada halaman profil. Pastikan menyimpan dan copy link dari referral yang kalian punya. 

https://www.youtube.com/watch?v=lCYZIcN-UlI

  1. Lalu cara memasukkan kode undangan di TikTok Lite yakni dengan menyalin  referral code ke kolom “Kode Undangan”. Selanjutnya, klik “Konfirmasi” untuk mendapatkan 100.000 poin. Jika berhasil, poin kalian akan bertambah secara otomatis.

Jadi, pengguna lama pun bisa mendapatkan poin dari referal selama memakai akun TikTok yang berbeda. Itulah cara memasukkan kode undangan TikTok bagi pengguna baru dan lama yang bisa kalian coba.

Leave a Comment