Cara Daftar TikTok Cash untuk Dapat Penghasilan Tambahan

Cara daftar TikTok Cash bisa melalui aplikasi maupun situs tiktokecash.com. Karena untuk mendapatkan bonus cash, kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui dua cara di atas.

TikTok Cash kian diminati oleh penggunanya karena bisa mendapatkan penghasilan tambahan, seperti di aplikasi Snack Video maupun Helo. Namun untuk menghasilkan banyak uang, kalian tetap perlu hati-hati karena banyak kasus penipuan dalam aplikasi ini. 

Untuk bermain dengan aman, simak penjelasan mengenai bagaimana cara daftar TikTok Cash berikut ini.

Apa itu Aplikasi e-Cash TikTok?

Belakangan banyak pengguna yang tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi TikTok Cash. TikTok Cash adalah aplikasi penghasil uang yang meminta pengguna untuk menjalankan misi tertentu seperti menonton video dan menyukai posting-an.

Keuntungan yang akan kalian dapatkan dari aplikasi TikTok Cash bergantung kepada ketinggian level membership-nya.

Semakin tinggi status keanggotaan maka TikTok Cash akan memberikan komisi yang setara dari misi yang kalian menangkan. Setiap misi harus kalian lampirkan bukti hasil tangkapan layar kegiatannya agar bisa mencairkan saldo.

Ada beberapa paket keanggotaan seperti paket pekerja sementara dengan harga Rp89.000 untuk masa berlaku delapan hari. Bahkan ada paket pengawas yang bisa mencapai hampir Rp5 juta-an untuk masa berlaku 365 hari.

Selain itu, terdapat syarat untuk mendapatkan kode undangan TikTok Cash yakni minimal berusia 18 tahun atau sudah memiliki KTP dan hanya bisa memasukkan kode undangan 1 kali.

Namun untuk cara daftar TikTok Cash tanpa kode undangan juga bisa kalian lakukan. Jadi tidak perlu memasukkan kode referal karena sifatnya opsional.

Saat ini masih banyak perdebatan di masyarakat mengenai keamanan dan jaminan pembayaran dari TikTok Cash. Karena banyak yang merasa tertipu dengan cara menghasilkan uang di TikTok e-Cash.

Cara Daftar TikTok e-Cash

Untuk cara daftar aplikasi di TikTok Cash, kalian harus terlebih dahulu mendaftar di situs tiktokecash.com/register. Terdapat sejumlah formulir yang perlu kalian isi sebelum membeli paket membership.

Berikut ini akan kami jelaskan cara daftar TikTok Cash secara gratis.

  1. Daftarkan diri kalian di situs web TikTok Cash melalui tiktokecash.com/register. Klik “Daftar Sekarang” untuk mendaftarkan diri kalian.
  2. Isikan formulir pendaftaran yang berisi email, nomor telepon, dan kata sandi untuk sign in. Apabila kalian memiliki kode undangan, masukkan pada kolom Undangan. Tuliskan kode Captcha yang muncul pada halaman pendaftaran. Lalu klik Daftar.
  3. Setelah sukses mendaftar, cek email kalian baik di bagian inbox atau spam untuk kode verifikasi dari pihak TikTok Cash. Klik link yang diberikan untuk mengaktifkan akun TikTok Cash.
  4. Lalu, download aplikasi TikTok Cash dari PlayStore atau AppStore. Lakukan login dengan email atau nomor ponsel yang telah kalian daftarkan. Jika sudah, kini kalian sudah bisa menjalankan misi di TikTok Cash.
  5. Untuk menjalankan misi, terdapat batasan per harinya bergantung kepada level keanggotaan kalian. Terdapat beberapa level keanggotaan yang bisa kalian pilih untuk melakukan top up saldo.

Level membership tersebut mulai dari level karyawan dengan hanya membayarkan Rp89.000, level pemimpin grup Rp1.599.000, dan level pengawas Rp4.990.000. 

Itulah cara daftar TikTok Cash sebagai mesin penghasilan uang baru yang belakangan tengah tren. Namun kalian perlu hati-hati karena Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memblokir situs tiktokecash.com karena terdeteksi sebagai halaman penipuan. 

Leave a Comment