Cara Daftar Douyin Dengan Nomer +62

Cara Daftar Douyin Dengan Nomer +62 Lengkap dengan penjelasannya agar kamu bisa memahaminya dengan baik dan sukses melakukan registrasi.

Pernah mendengar aplikasi Tiktok? Ya, itu merupakan aplikasi sosial sort video yang akhir-akhir ini menjadi banyak perbincangan banyak orang di hampir seluruh dunia. TikTok sendiri sebutan apk untuk sejumlah negara, termasuk Indonesia. Jika kamu sering scrolling di beranda Facebook, tentu kamu akan paham dengan sosial Video yang satu ini. Nah, ternyata ada versi lain dari aplikasi tersebut Guys. Namanya Douyin, yang merupakan TikTok untuk negara China,tiktok china apk.

Seperti namanya, “Douyin” mayoritas di rilis untuk orang-orang China. Bahkan bahasa default-nya saja menggunakan bahasa China. Namun bukan berarti kita sebagai warga indonesia tak bisa menjadi member Douyin. Kita semua bisa mengakses aplikasi TikTok China ini kapan saja asalkan sudah membuat akun dan Login ke aplikasinya.

Douyin, di satu sisi merupakan aplikasi resmi yang bisa kamu install kapan saja tanpa risiko. Bahkan link download-nya pun tersedia di Google Play dan itu menandakan bahwa aplikasi ini sangat rekomendasi bagi siapa pun. Terutama kalian yang ingin menikmati keseruan bersama orang-orang China.

Seperti yang kita lihat di berbagai sosial media, baik itu Facebook atau bahkan Twitter. Orang China selalu kreatif dalam membuat konten. Akibatnya, berkolaborasi dan saling berbagi pengetahuan dengan mereka itu adalah ide terbaik saat ini.

Manfaatkan aplikasi Douyin untuk saling berbagai ide dan pengetahuan bersama mereka dengan mendaftarkan diri ke aplikasi tersebut. Caranya cukup sederhana. Namun jika kamu tak memiliki pengetahuan apa pun, apalagi gagal mendaftar Douyin dengan cara yang kamu punya, sebaiknya simak tutorial lengkap berikut ini.

Cara Daftar Douyin Dengan Nomer +62

Meskipun nomer HP yang kamu miliki berasal dari operator Indonesia, tetap saja bisa kamu manfaatkan untuk menyelesaikan proses registrasi Douyin. Selain itu, caranya juga tak begitu rumit jika bersedia mempelajari tutorial Cara Daftar Douyin Dengan Nomer +62 berikut ini:

  1. Jalankan Apk Douyin. Pertama, silahkan download apk Douyin dari Google Play dan jangan lupa install saat itu juga.
  2. Tekan Registrasi/Daftar. Tombol ini bisa kamu lihat di halaman utama setelah membuka aplikasinya.
  3. Lengkapi formulir dengan Valid. Untuk membuat akun, gunakan nomer HP sesuai SimCard yang kamu miliki.
  4. Gunakan Format +62. Jika nomer Hp yang akan kamu daftarkan ke Apk Douyin berasal dari Indonesia, maka awalannya adalah 08******. Ubah lah “08” tersebut menjadi kode +62 yang artinya kode untuk negara indonesia yang berlaku untuk semua jenis SimCard.
  5. Lengkapi data Lainnya dengan benar. Data tersebut mencakup nama sendiri, tanggal kelahiran mu, dan juga ID dari Apk Douyin.
  6. Ketuk kotak merah. Kamu bisa menemukan tombol ini di halaman apk bagian bawah.
  7. Selesai.

Bagaimana menurut kalian terkait panduan yang beritakito.id share di atas. Meskipun ini merupakan aplikasi China, kamu tetap bisa menjadi pengguna di aplikasi tersebut dengan menggunakan nomor sendiri yakni yang berasal dari Indonesia.

Rekomendasi: Cara Melihat Keranjang TikTok untuk Check Out Belanjaan

Selain tutorial Cara Daftar Douyin Dengan Nomer +62 di atas, saya juga punya satu panduan lain yang bisa mendukung proses pendaftaran menjadi semakin mudah. Merubah bahasa, Itu adalah salah satu cara mempermudah pendaftaran, terutama ketika kalian tak memahami bahasa China sebagai bahasa default di aplikasi tersebut. Jika kamu tak punya pengetahuan tentang bahasa China, sebaiknya simak panduan ke dua berikut ini.

Cara Merubah Bahasa Inggris di Aplikasi Douyin

  1. Tekan menu Profile. Temukan navigasi ini di bilah kanan bawah, tepatnya pada halaman utama.
  2. Ketuk tiga garis di navigasi atas.
  3. Klik ikon Logo segitiga untuk masuk ke halaman pengaturan.
  4. Tekan Ikon Gerigi atau “General Setting”.
  5. Klik 切换语言 di bilah atas.
  6. Tentukan bahasa sekarang juga. Kamu dapat memilih bahasa Inggris atau bahasa lainnya.
  7. Selesai.

Sekilas aplikasi Douyin memang tampak seperti TikTok. Yang membedakan adalah bahasa dan sajian kontennya saja. Jika kamu lebih suka mengakses Douyin, daftarkan diri anda mulai dari sekarang, dan nikmati konten kreatif dari orang-orang china.

 

1 thought on “Cara Daftar Douyin Dengan Nomer +62”

Leave a Comment