Cara Daftar Coinstore dan KYC Terbaru 2022

Beritakito.id – Cara Daftar Coinstore dan KYC terbaru 2022 tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi Coinstore dengan mudah, lengkap dan jelas. Untuk memulainya, Simak terlebih dahulu apa itu CoinStore dan Fungsinya bagi Trader dengan memahami pengertiannya dalam konteks berikut!

Mengenal Coinstore

Coinstore, adalah layanan industri Crypto yang selalu mengutamakan kesenangan dalam bidang financial. Dulu, layanan ini bisa di akses dengan url Coinstore.com, namun sekarang di awali dengan sub domain yakni h5.coinstore.com sebagai antar muka instuitif untuk pembuatan akun baru.

Perusahaan Coinstore yang bergerak dalam industri Crypto satu ini berdiri di Singapura yang mana telah ada sejak tahun 2020 lalu, menurut Liputan6.com pada laman websitenya.

Mengenai tingkat kepercayaannya, Platform CoinStore telah memegang banyak lisensi kepatuhan dari beberapa negara yang menawarkan layanan cepat lancar. Menariknya, tawaran tersebut diperuntukkan untuk mereka (Pengguna Global) yang saat ini aktif dalam bisnis jual beli mata uang, terutama Crypto.

Jika kamu orang yang masuk dalam golongan di atas, mendaftarkan diri menjadi member Coinstore tentu ide terbaik yang perlu kamu lakukan sekarang juga. Memang platform trading ini tergolong baru, tetapi dengan banyaknya lisensi, membuat Coinstore makin mengundang minat banyak trader.

Apakah tertarik dan ingin menguji bisnis anda bersama Coinstore? Jika itu bagian rencana saat ini, mulai lah dengan mempelajari instruksi berikut

Cara Daftar Coinstore

  1. Segera buka Browser Chrome perangkat Android atay PC milik mu. Selain Google Chrome, kamu juga bisa menggunakan aplikasi browser lainnya sesuai minat sendiri.
  2. Salin url https://h5.coinstore.com/signup atau tekan Halaman ini untuk mengakses halaman registrasi Coinstore.
  3. Masukkan alamat Email aktif dengan benar.
  4. Buatlah password baru di Coinstore.
  5. Masukkan kode referral ID jika ada ke kotak formulir.
  6. Berikan tanda Checklist di bilah persetujuan.
  7. Klik Tombol “Next” untuk melanjutkan.
  8. Lakukan verifikasi dengan cara menggulir icon verifikasi ke arah kanan. Usahakan, puzzle dalam posisi benar agar verifikasi ini berhasil. Tindakan ini berguna untuk memastikan bahwa kami adalah bukan bagian Bot yang membuat akun Coinstore.
  9. Cek kotak masuk di email yang kamu gunakan sebelumnya pada tahap awal.
  10. Tekan tombol “Sigup” untuk membuat akun baru.
  11. Selesai. Kini akun mu sudah aktif dan bisa digunakan kapan saja.

Tahap selanjutnya yaitu memastikan bahwa akun yang baru saja anda buat sudah benar-benar aktif. Caranya dengan mengujinya melalui App Coinstore. Berikut panduannya!

Cek Akun CoinStore

  1. Download lalu install app Coinstore. Temukan aplikasinya dari Google play da tekan tombol Install untuk mendownload-nya.
  2. Buka aplikasi Coinstore di HP kamu.
  3. Login dengan menggunakan email dan password yang sudah kamu bikin sebelumnya.
  4. Jika berhasil, itu artinya kamu berhasil mengikuti panduan cara daftar coinstore di atas.
  5. Jika proses login gagal, coba ulangi kembali semua tahap di atas dari nomor 1 hingga akhir.

Sebenarnya ada dua metode cara daftar Coinstore yang bisa menjadi pilihan mu saat ini. Pertama melalui email seperti yang sudah saya tulis di atas, kedua melalui Nomor HP kalian. Tapi saran saya, menggunakan email akan lebih berguna karena kita bisa menerima informasi apapun langsung ke email, meskipun tak memiliki pulsa Reguler.

Pelajari pula: Cara Menggunakan Fitur Command “/ fill ” di MCPE dan Java

Nah agar akun mu bisa beroperasi secara maksimal, maka kamu membutuhkan KYC yang mana harus kamu buat terlebih dahulu melalui aplikasi Coinstore. Jika tak tahu langkah seperti apa untuk memulainya, segera ikuti instruksi di bawah.

Cara Daftar KYC di CoinStore

  1. Buka aplikasi CoinStore di HP kalian.
  2. Klik ikon bulat di sisi atas kiri.
  3. Ketuk menu KYC di bagian navigasi menu.
  4. Lengkapi semua formulir pembuatan KYC dengan memasukkan informasi: Nomor Id, Nama lengkap, Kartu ID, Negara, dan tipe dokumen.
  5. Klik konfirmasi jika semua data yang kamu input sudah benar.
  6. Upload Foto KTP tampak bagian depan dengan jelas.
  7. Sekali lagi, upload Foto KTP bagian belakang.
  8. Tekan Holding ID Photo dan buat tanda tangan dengan valid.
  9. Klik Tombol Submit.
  10. Selesai. Kini kamu sudah berhasil mendaftar KYC, sehingga akun mu bisa digunakan untuk keperluan sesuai fungsi Coinstore.

Leave a Comment