Cara Cek Voucher Tri Rusak Saat Digosok agar bisa digunakan

Cara Cek Voucher Tri Rusak Saat Digosok agar bisa digunakan bukan perkara sulit buat kamu ikuti. Semuanya saya paparkan dengan sangat jelas supaya dapat kamu pahami, dan mereka pemula juga sanggup menerapkan-nya.

Kesel Gak sih perasaan kalian ketika Vocher yang kamu beli tak bisa kamu masukkan seperti yang diharapkan? Kesal dan marah pada sang penjual, mungkin akan kamu rasakan ketika masalah serupa menimpa mu.

Dalam kebanyakan kasus, pihak penjual tidak mau bertanggung jawab atas produk yang ia jual. Tentu karena kamu memasukan-nya tanpa sepengatahuan mereka, sehingga penjual tak mau mendengar keluhan mu, meskipun Voucher tersebut kamu beli darinya.

Kalau nominal voucher yang kalian beli Rp5000 atau Rp10.000, itu tidak menjadi masalah besar sih. Coba bayangkan kalau Voucher yang kamu beli bernilai Rp20.000 – Rp100.000, saya yakin kalian akan sangat menyesal telah membelinya. Bahkan penyesalan itu tidak lenyap dalam satu hari, iya kan?

Daripada meratapi penyesalan, lebih baik berpikir positif dan biarkan semua masalah itu berlalu. Dengan mempelajari cara cek Voucher Tri yang telah Rusak agar bisa digunakan kembali, mungkin itu pemikiran terbaik daripada meratapi penyesalan, iya kan. Jadi, simak lah semua instruksi di bawah.

Penyebab Voucher Tri Anda Menjadi Rusak

Kita semua tahu bahwa Voucher perdana Tri yang sudah rusak tidak dapat menampilkan baris kode angka dengan sempurna. Bahkan tak jarang pula dari kebanyakan kasus, kode menjadi tidak terbaca, sehingga membuat orang kesulitan ketika hendak mengisi ulang pulsa mereka.

Penyebab umum yang sering mengakibatkan masalah pada kode serial voucher menjadi tak bisa terbaca ialah, terlalu kuat menggosok Voucher tersebut. Di satu sisi, ketika menggosok voucher dengan pelan tetapi Voucher tetap saja rusak, itu artinya Voucher dalam keadaan basah.

Dalam kondisi tersebut, kamu tidak bisa meminta pertanggungjawaban kepada siapa pun, kecuali proses penggosokan itu kamu lakukan langsung di gerai tempat kamu membelinya. OK, ketika menemui masalah tersebut kamu pasti akan merasa panik? Oleh karena itu, dengan kedua solusi dibawah, saya harap bisa membantu permasalahan yang kamu alami saat ini.

Cara Cek Voucher Tri Rusak Saat Digosok

Daripada panik dan kecewa dengan apa yang sudah kamu lakukan, lebih baik ikuti solusi cara cek Voucher Tri yang sudah rusak saat digosok, antara lain:

  1. Ambil ponsel mu sekarang juga.
  2. Buka menu panggilan pada Hp Android, dll.
  3. Pada keypad, ketik kode USSD *878#.
  4. Tekan OK atau Yes untuk memproses perintah Dial Up.
  5. Masukkan kode number Voucher yang terlihat pada kertas dengan benar.
  6. Tunggu beberapa saat, karena kamu akan menerima pesan di SMS. Biasanya berisi informasi status kode serial
  7. Voucher yang sudah kamu beli sebelumnya, “Apakah serial number tersebut masih bisa digunakan atau justru sebaliknya”.
  8. Selesai. Kini kamu sudah mengetahui status Voucher yang kamu beli.

Solusi Agar Voucher Tri Rusak saat Digosok dapat Digunakan

Tidak ada solusi yang benar-benar ampuh untuk mengatasi masalah voucher pada perdana tri rusak saat digosok agar bisa digunakan kembali selain menunggu keputusan dari hasil tindakan di atas. Pada tahap terakhir, ketika melakukan pengecekan status Voucher di atas.

Pelajari Pula: Cara Menggunakan Fitur Command “/ fill ” di MCPE dan Java

Ketika pesan SMS yang kamu terima menyatakan bahwa Voucher masih bisa digunakan, itu artinya keberuntungan masih menyertai mu. Sehingga lakukan beberapa tahap berikut ini agar Voucher Simcard Tri yang rusak ketika di gosok dapat digunakan kembali:

  1. Siapkan kode serial Voucher Tri yang sudah rusak tadi.
  2. Ambil dan masuk ke menu panggilan di HP Anda.
  3. Ketik kode UMB *111*[Kode serial Voucher yang rusak]#. Contoh penulisannya sebagai berikut; *111*0495837895487676#-.
  4. Tekan kirim.
  5. Selesai. Otomatis pulsa akan bertambah sesuai nominal yang tertera pada Voucher TRI.

Catatan Penting! Perlu kamu ketahui: Jika hasil cek voucher di atas menyatakan bahwa kode tersebut tidak bisa digunakan kembali, itu artinya kamu harus membeli Voucher baru dan jadikan masalah ini sebagai pengalaman agar kamu lebih berhati-hati saat menggosok kode tersebut.

Akhir Kata

Baru saja kamu berhasil menyelesaikan semua panduan Cara Cek Voucher Tri Rusak Saat Digosok agar bisa digunakan kembali yang di rilis oleh Beritakito.id-.

Jika ulasan ini berguna untuk memecahkan masalah pada Voucher anda, bagikan lah ke orang lain, lalu nantikan update terbaru lainnya, yang tentu lebih menarik, mudah dan work it.

Leave a Comment