Tekno  

Cadangan Baterai UPS Terbaik untuk Mac 2022

Cadangan Baterai UPS Terbaik untuk Mac 2022

terbaik
Pencadangan Baterai UPS untuk Mac
saya lebih
2022

Sebagian besar cadangan baterai catu daya tak terputus (UPS) dimaksudkan untuk memungkinkan komputer menyelesaikan pekerjaan dan kemudian mematikan komputer sebelum pemadaman listrik menyebabkan kerusakan. Anda kemudian dapat menggunakan sisa masa pakai baterai untuk menerangi rumah Anda atau memberi daya pada perangkat kecil seperti ponsel cerdas. Masing-masing cadangan baterai UPS terbaik berikut untuk Mac akan memenuhi tagihan itu dengan cara yang berbeda.


Pembangkit Listrik Portabel Ef Ecoflow River Max

pilihan portabel:
Pembangkit Listrik Portabel EcoFlow RIVER Max

staf favorit

Dengan berat hanya 17 pon, sumber daya portabel ini menghasilkan daya 600W dan dapat menghubungkan hingga 5 perangkat sekaligus. Baterai akan mempertahankan dayanya hingga satu tahun setelah digunakan. Ini adalah UPS yang saya gunakan di rumah dan saya telah meraih banyak kesuksesan. Inilah yang saya bawa untuk mengisi daya ponsel saya ketika saya pergi berkemah. Saat saya di rumah, perangkat saya ada di samping meja saya.


Cadangan APC 1000va

pilihan yang layak:
UPS Cerdas APC 2200VA dengan SmartConnect

Cadangan baterai 2200VA ini mencakup 8 outlet, 4 di antaranya menyediakan cadangan daya baterai UPS. Empat lainnya hanya memberikan perlindungan lonjakan arus. Model ini bertahan sekitar satu jam saat dimatikan, waktu yang cukup untuk mematikan Mac terbaik Anda jika terjadi keadaan darurat. Lihat juga opsi APC lainnya. Berkat penjualan Amazon, Anda terkadang dapat membeli unit UPS yang lebih besar dengan harga kurang dari unit yang lebih kecil.

$1.014 di Amazon


kekuatan cyber avr up

kokoh dan nyaman:
CyberPower CP1000AVRLCD UPS LCD Cerdas

Sistem UPS LCD CyberPower tersedia dalam berbagai harga dan gaya. Model 1000VA ini mencakup 6 outlet cadangan baterai dan 6 yang hanya memberikan perlindungan lonjakan arus. UPS ini sangat ideal jika Anda baru mengenal sistem seperti ini karena harganya terjangkau dan memiliki port yang cukup untuk kebanyakan orang yang hanya memiliki satu MacBook.

$140 di Amazon


apc up 600va

pilihan anggaran:
UPS APC 600VA

Ada solusi murah yang dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat. Ini mencakup 7 outlet, 5 di antaranya berfungsi sebagai cadangan baterai dan perlindungan lonjakan arus, dan 2 sisanya hanya berfungsi untuk perlindungan lonjakan arus. Dapat digunakan selama sekitar 20 menit tanpa daya. Tidak banyak waktu, tetapi dapat dimatikan dengan aman selama pemadaman listrik.

$71 di Amazon


apc 2200va

besar dan buruk:
APC UPS 3000VA Smart-UPS dengan SmartConnect

Unit UPS stasioner ini memiliki 6 outlet, 4 di antaranya dapat digunakan untuk cadangan baterai. Beroperasi selama hampir 6 jam tanpa daya. Ini adalah UPS yang dapat Anda gunakan dengan iMac Anda karena tidak portabel sama sekali seperti komputer.

$1.416 di Amazon


Aiusny Generator

satu untuk perjalanan:
Daya portabel generator Aeiusny

Baterai portabel 500W ini cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Ini menyediakan 3 outlet AC, 4 port DC dan 4 port USB. Itu juga dapat berjalan hingga 6 jam tanpa daya, tergantung pada pengaturan Anda. Dari semua yang ada di daftar, ini yang paling menarik minat saya. Banyak port dan daya yang tersedia untuk harga. Bukankah ini tampak seperti menang-menang?

$270 di Aeiusny

Cadangan Mac

Jangan pernah meninggalkan daya tanpa pengawasan saat Anda sangat membutuhkannya, baik di kantor maupun di perjalanan. Cadangan baterai UPS terbaik untuk Mac adalah cara yang bagus untuk menjaga perangkat Anda tetap berjalan jika terjadi pemadaman listrik sementara. Produk favorit saya adalah pembangkit listrik portabel Ecoflow EFDELTA, berkat portabilitasnya yang mudah dan keandalan yang kuat. Jika Anda memiliki panel surya, Anda juga dapat mengisi dayanya dengan panel surya.

Jika anggaran Anda terbatas, lihatlah UPS APC 600VA yang sangat ekonomis dengan 7 outlet dan daya 600VA. APC SmartConnect juga merupakan pilihan yang solid. Ini adalah perlengkapan, tapi itu pasti menyelesaikan pekerjaan. Saat mencari solusi, periksa jumlah port dan berapa lama daya akan bertahan jika terjadi keadaan darurat. Anda juga harus memeriksa apakah mereka sedang obral, karena sering dijual dengan harga diskon.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.