Ade Setian, Atlit Cabor Sepeda Asal Lubuk Linggau Berikan Medali Perunggu

atlit sepeda

BERITAKITO.ID – Ade Setian Atlit sepeda asal Kota Lubuklinggau, kembali berhasil meraih medali perunggu pada Cabor Sepeda dengan kategori ITT Roadbike, pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan, yang digelar di kabupaten OKU Selatan, Sabtu (20/11/2021).

Ade Setian berhasil naik podium lagi setelah menyingkirkan 32 atlet lainnya dari kota/kabupaten Se-Sumatera Selatan di kategori ITT Roadbike.

Ini persembahan kedua dari Cabor Sepeda untuk Kota Lubuklinggau, setelah sebelum nya dikategori Criterium mendapatkan medali perak.

Atas prestasi yang sudah diraihnya, Ade mengucap syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kemudahan sehingga dirinya bisa meraih prestasi terbaiknya.

Ade setian cabang olahraga sepeda mendapatkan emas

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT bisa naik podium lagi di kategori ITT, walaupun kondisi saya masih belum 100 persen Fit karena kram kemarin. Hal ini juga tidak terlepas dari semangat dan kerja keras TIM serta dukungan penuh dari ISSI Lubuklinggau, KONI Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Sementara itu, plt. Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fhadila mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan melalui dua kategori ini.

“Kedepan kita akan terus melakukan yang terbaik pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan OKU Raya,” tukasnya.

Pada kategori ITT, yang meraih medali emas yaitu asal kabupaten Lahat, yang meraih medali perak asal kota Prabumulih, dan yang meraih medali perunggu asal kota Lubuklinggau.