BTC/USD masih berisiko! Harga Bitcoin Menuju Level Ini – Coinpedia – Fintech & Cryptocurreny News Media

Photo of Nidhi Kolhapur

Penurunan Bitcoin tampaknya secara aktif mendapatkan kekuatan karena BTC/USD diperkirakan akan menghadapi kerugian baru.

Dengan $28.564, aset digital pertama dapat dimodifikasi di bawah dukungan sebelumnya. BTC/USD diperdagangkan pada $29.650 pada saat penulisan, turun dari tertinggi intraday $29.880.

Juga, jika rata-rata pergerakan 9 hari tetap di bawah rata-rata pergerakan 21 hari, Bitcoin dapat mengalami kerugian.

Melihat harga Bitcoin, kita dapat menyimpulkan bahwa sangat mungkin harga pasar akan terus turun. Misalnya, indikator teknis Relative Strength Index (14), yang diperkirakan akan berlanjut dalam kisaran oversold, dapat mendukung perilaku negatif.

Namun, BTC/USD masih berisiko jatuh di bawah batas bawah saluran.

Bulls juga bertaruh pada level dukungan $29.000 untuk menjaga harga Bitcoin di atas $30.000 bahkan jika ditolak.

Setiap tindakan negatif lebih lanjut di bawah level ini dapat menyebabkan koin mencapai level support signifikan masing-masing $24,000, $22,000 dan $20,000.

Di sisi lain, jika koin melintasi MA 9 hari dan 21 hari, itu bisa mengikuti momentum ke atas dan mendekati resistensi terdekat masing-masing $ 36.000, $ 38.000 dan $ 40.000.

Kapan BTC akan naik lagi?

Jack Dorsey, seorang miliarder dan penggemar Bitcoin terkenal, yang ikut mendirikan Twitter dan menjabat sebagai CEO hingga November tahun lalu, menjelaskan di Twitter mengapa dia yakin Bitcoin akan naik lagi di masa depan setelah penurunan baru-baru ini. .

Tom Philpott, pencipta kolom “Pembaruan Militer” media Amerika dan penulis beberapa buku non-fiksi, mentweet ke Jack.

Philpott menegur Dorsey karena men-tweet tentang rapper Kendrick Lamar, album barunya, dan tur mendatang untuk mendukungnya, alih-alih menonton dan mengomentari “Burning Bitcoin”.

Dorsey mengatakan dia tidak khawatir dengan penurunan harga Bitcoin saat ini. Dia yakin bahwa BTC akan terus meningkat dalam jangka panjang. Keyakinannya adalah karena meningkatnya penerimaan BTC “karena lebih banyak orang dapat menggunakannya”.

Apakah artikel ini berguna?