BlueArk Peninsula Hotel menyelenggarakan pameran Bored Ape Yacht Club paling berharga di Hong Kong.

BlueArk Peninsula Hotel
Hotel Semenanjung Blue Ark

Token Non-Fungible (NFT) baru-baru ini menjadi salah satu topik terpanas di memori, dan kumpulan NFT yang paling terkenal meliputi: klub yacht monyet yang membosankan. Mereka terdiri dari koleksi 10.000 NFT Kera Bosan yang unik, masing-masing dengan aksesori, latar belakang, dan banyak lagi. Mulai hari ini (20 April 2022) Bored Ape termurah adalah 119 ETH, yaitu sekitar $360,000 USD ($2,8). M.HKD). Kera membosankan paling langka bernilai puluhan juta dolar.

sumber:

busur biru bekerja sama dengan kera elit Bergabung dengan kolektor NFT lokal lainnya untuk mengkurasi pameran Bored Ape Yacht Club pertama di Hong Kong. Ini akan diadakan dari 5 Mei hingga 31 Juli 2022 di The BlueArk di The Peninsula Hotel, Tsim Sha Tsui.

infanteri, salah satu pendiri BlueArk berkata, “Banyak teman saya bertanya kepada saya, ‘Mengapa NFT begitu berharga? Kami bahkan tidak bisa melihat mereka.” Kali ini, kami ingin semua orang merasakan NFT ini di kehidupan nyata.”

Klub Kapal Pesiar Kera Bosan laut lepas untuk waktu yang lama. “Elite Apes adalah perwakilan dari BAYC di Hong Kong. Saya sangat senang bekerja sama dengan mereka di pameran ini. Tim mereka sangat bersemangat tentang masa depan dan pengembangan NFT dan kami berharap dapat menyebarkan budaya ini di Hong Kong. Lusinan monyet membosankan dipajang di BlueArk bersama kolektor internasional. Harga pameran ini lebih dari 100 juta HKD. Saya ingin orang tahu bahwa Hong Kong masih menjadi yang terdepan dalam segala hal, baik itu dunia seni atau ruang NFT.”

Di atas adalah beberapa karya terpilih untuk dipamerkan
Sumber: kera elit

Pendiri dan Ketua Elite Apes, Jason Oh “Kami memulai Elite Apes 9 bulan yang lalu dengan kekayaan bersih $2 juta, tetapi nyatanya, melalui upaya kolektif kami sebagai komunitas untuk berkontribusi, belajar, dan berbagi bersama, total aset kami lebih dari $100 juta.”

Jason menambahkan: “Apa yang kami lakukan adalah memanfaatkan hak komersial NFT yang berharga ini, bekerja dengan merek global utama untuk mengembangkan produk lebih lanjut dan pengembangan lain di Metaverse. Elite Apes bangga menjadi penasihat kehormatan untuk proyek NFT yang menampilkan peraih medali emas Olimpiade 2020 Cheung Ka Long.”

Juga, Jason mengatakan, “Saya sangat selektif dengan siapa saya ingin berkolaborasi, meskipun saya sering dihubungi untuk pameran. Blue Ark membuat kami terkesan karena mereka memiliki ruang pameran yang bagus di Peninsula Hotel yang bergengsi dan pendekatan kreatif mereka sangat berpengalaman dalam budaya NFT dan arahan mereka. Oleh karena itu, Elite Apes tidak hanya akan membantu mempromosikan dan memajukan kancah NFT lokal, tetapi juga mendukung upaya ini karena akan membantu masyarakat umum dan perusahaan komersial memahami manfaat dan potensi era baru Web3 ini, terutama NFT yang mendambakannya. ”

Lebih dari sekadar pameran karya seni NFT, BlueArk menghadirkan gaya hidup Kera Bosan ke dunia nyata dengan menyiapkan pengalaman penuh dengan elemen yang terinspirasi BAYC, termasuk desain interior dan bar bertema hutan.

Pada saat yang sama, Dough-Boy bekerja dengan kolektor NFT untuk membuat “Bored Ape Gummy” dengan menggabungkan BAYC #8155 kolektor dengan Gummy Villain kolektor, yang sebelumnya diperdagangkan seharga 106 ETH (lebih dari $320.000 USD).

The Bored Ape Gummy belum terungkap, karena BlueArk merahasiakannya.
Sumber: Arc Biru

Dough-Boy berkata, “Saya memulai Gummy Villain pada akhir tahun lalu dan telah berkolaborasi dengan NFT dan metaverse lainnya. Saya ingin seni terus berkembang. Seni selalu memiliki nilai dan salah satu arahnya adalah memasuki dunia NFT . Ini masih industri yang asing, jadi ada banyak kesempatan untuk dijelajahi, dan di sanalah Anda dapat menemukan nilai potensial dari pekerjaan Anda.” Dia juga mengumumkan bahwa dia akan memberikan koleksi NFT laba-laba monyet yang membosankan kepada pengunjung pameran. NFT ini tidak dijual untuk umum. Dough-Boy berkata, “Pergi ke pameran atau konser seperti menerima hadiah atau hadiah “Anda harus datang ke tempat kami. Saat kami memulai BlueArk, salah satu tujuan utama kami adalah memungkinkan orang berinteraksi dengan NFT. Cara terbaik adalah membuat mereka memilikinya.”

Pameran NFT Bored Ape Yacht Club juga mencakup hadiah eksklusif seperti masker wajah eksklusif, pemegang masker wajah, kabel USB dan T-shirt untuk Bored Ape Yacht Club, Mutant Ape Yacht Club dan pemegang Bored Ape Kennel Club. Akhirnya, Dough-Boy berkata, “Memiliki NFT harus selalu bertujuan untuk menambah nilai sekunder pada aset, bukan hanya memiliki file JPEG. Pemilik Bored Apes akan menerima airdrop ApeCoin (APE), yang berkembang pesat saat ini. Kali ini, pemegang NFT dapat datang ke pameran kami dan menerima hadiah gratis. Terima kasih atas cinta dan dukungan!”

Detail Tampilan:

Judul: Pameran NFT Bored Ape Yacht Club

Alamat: The Blue Ark, Peninsula Hotel, Tsim Sha Tsui, Hong Kong

Tanggal: 5 Mei 2022 – 31 Juli 2022

Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web:

Instagram:

telegram:

Untuk mengetahui: Informasi dalam artikel ini dan tautan yang disediakan hanya untuk tujuan informasi umum dan bukan merupakan nasihat keuangan atau investasi. Kami menyarankan Anda untuk melakukan riset sendiri atau berkonsultasi dengan seorang profesional sebelum membuat keputusan keuangan apa pun. Harap dipahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang diakibatkan oleh informasi di situs web ini.