Bitcoin Kehilangan Banyak Momentum, Di sinilah Harga BTC Selanjutnya!

Bitcoin

Pemulihan satu hari Bitcoin dari level terendah sekitar $26.000 menjadi di atas $31.000 telah memicu harapan bahwa aset tersebut akan melanjutkan pergerakan bullish yang kuat. Namun, pemotongan harga baru pada jam perdagangan awal membawa harga kembali di bawah $30.000. Selain itu, aset tersebut sekarang menampilkan beberapa tanda bearish di mana bear dapat mendominasi reli untuk beberapa waktu mendatang.

Jadi, kemana reli harga BTC akan memimpin?

Harga BTC telah menyaksikan kenaikan nilai yang signifikan selama perdagangan sebelumnya dan ini mungkin akibat dari LUNA & UST yang dihapus dari banyak bursa. Diperkirakan bahwa banyak orang telah terjun ke perdagangan BTC karena harganya melewati $30.000. Namun, karena kedua token melanjutkan perdagangan di sebagian besar bursa, orang mungkin telah membuang BTC untuk mengakumulasi LUNA. Jadi, lonjakan tajam harga LUNA jelas tidak wajar.

Baca Juga :   Ini adalah seberapa rendah harga Bitcoin (BTC) di pasar beruang ini! - Coinpedia - Media Berita Fintech dan Cryptocurrency

Siapa orang-orang ini yang mengacaukan pasar?

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa banyak pendatang baru telah terjun ke ruang crypto sejak awal pandemi dan sejak sistem keuangan telah menunjukkan beberapa kelemahan. Adopsi dan eksposur yang diperoleh oleh ruang crypto dan terutama oleh Bitcoin sangat besar. Tetapi orang-orang yang datang ke sini panik pada setiap tren bearish karena mereka tidak dipelihara. Selain itu, mereka dilikuidasi dan harga jatuh, yang membuat pasar tidak stabil.

Menurut sebuah laporan oleh para analis, pemegang saham berpengalaman dengan kepemilikan lebih dari satu tahun tetap stabil meskipun situasi bergejolak saat ini. Di sisi lain, banyak pemula dengan aset 1 hingga 6 bulan banyak bermain dan membuang aset mereka, mengguncang pasar.

Oleh karena itu, pemantulan Bitcoin baru-baru ini telah berspekulasi bersifat tentatif, karena kemungkinan pemantulan kucing mati mencapai puncaknya seperti yang dibahas sebelumnya. Jadi, harga BTC tampaknya mengikuti pola saat ini dan diperkirakan akan segera mencapai level terendah $28.000.

Apakah artikel ini berguna?