Tekno  

Bintang ‘The Last Days of Ptolemy Gray’ mengatakan kepada Samuel L. Jackson bahwa dia tidak terintimidasi karena karakter Apple TV+-nya mungkin bukan karakter Apple TV+-nya.

Bintang 'The Last Days of Ptolemy Gray' mengatakan kepada Samuel L. Jackson bahwa dia tidak terintimidasi karena karakter Apple TV+-nya mungkin bukan karakter Apple TV+-nya.

Bintang acara Apple TV+ Dominique Fishback Hari-hari Terakhir Ptolemy Gray, berbicara tentang ketakutan potensial tentang bekerja dengan superstar Samuel L. Jackson. Atau lebih tepatnya kurang.

Hari-hari Terakhir Ptolemy Gray Acara Apple TV+ yang menampilkan Jackson sebagai pemeran utama dan Fishback. Dan sementara prospek untuk dapat bekerja dengan salah satu nama terbesar di industri untuknya kemungkinan akan membuatnya kewalahan, Fishback berkata: Keberagaman Tidak semuanya. Dan semua berkat karakternya.

Dominique Fishback memegang Samuel L. Jackson di seberangnya dalam “The Last Days of Ptolemy Gray” di Apple TV+, yang katanya terinspirasi oleh kekuatan karakter. “Saya tidak terlalu gugup karena Robin tidak peduli dengan Ptolemy,” katanya kepada podcast Variety Awards Circuit. “Dia tidak terintimidasi olehnya. Jadi saya tidak akan melakukan itu karena saya mewakili karakter ini.”

Hari-hari Terakhir Ptolemy Gray Hal ini didasarkan pada sebuah buku oleh Walter Mosley dan mengatakan Jackson membutuhkan waktu 12 tahun untuk membuatnya. Dia ingin menghindari film berdurasi dua jam, dan malah memberinya kesempatan untuk membuat acara enam episode di Apple TV+.

Orang sakit, Ptolemy Gray, dilupakan oleh keluarga, teman dan bahkan dirinya sendiri. Kepergian tiba-tiba tanpa wali tepercaya dan di ambang jatuh lebih dalam ke demensia kesepian, Ptolemy ditugaskan untuk merawat remaja yatim piatu Robin, yang diperankan oleh Dominique Fishback. Saat Anda mempelajari tentang pengobatan yang dapat memulihkan ingatan terkait demensia Ptolemy, perjalanannya menuju kebenaran mengejutkan tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan dimulai.

Keenam episode acara tersebut tersedia untuk streaming di Apple TV+ sekarang dan sangat bagus untuk ditonton. Orang-orang dengan paket berlangganan Apple One juga dapat menikmatinya.

jika ingin menikmati Hari-hari Terakhir Ptolemy Gray Dengan gaya, lihat daftar penawaran Apple TV terbaik kami di pasaran saat ini.

konten eksklusif


Logo TV+

Apple TV+

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV anggaran besar yang dibuat dengan baik yang menampilkan sutradara terkenal dan aktor pemenang penghargaan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi di perangkat Apple mana pun.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.