Binance Mengumumkan Inisiatif Pendidikan Crypto di India

Binance Mengumumkan Inisiatif Pendidikan Crypto di India


Berita Binance

  • Binance akan meluncurkan tiga program yang akan membantu mendidik investor dan pelajar India.
  • Kurangnya pendidikan kripto adalah area yang menjadi perhatian karena menghalangi orang untuk mengadopsi kripto.
  • Binance juga bermitra dengan Institut Teknologi India (IIT Delhi).

Binance baru-baru ini mengumumkan peluncuran simultan dari tiga inisiatif pendidikan yang akan membantu mendidik investor dan siswa India tentang ekosistem cryptocurrency dan blockchain.

Perusahaan pertukaran cryptocurrency mengatakan bahwa mereka melihat kurangnya pendidikan cryptocurrency sebagai area yang menjadi perhatian regulator dan pembuat kebijakan India.

Inisiatif pendidikan pertama ditujukan untuk populasi siswa dan diberi judul “Blockchain for Good”. Platform ini menawarkan siswa kesempatan untuk menyajikan solusi untuk membuat cryptocurrency lebih mudah diakses dan inklusif.

Webinar gratis juga diadakan dan diselenggarakan oleh crypto influencer seperti Kashif Raza, Neha Nagar dan Aditya Saini. Webinar akan fokus mengungkap mitos yang terkait dengan kriptografi sambil mengajarkan konsep dasar blockchain dan kriptografi.

Pendiri Bitinning, Kashif Raza, mengatakan, “Hambatan terbesar untuk sistem pendidikan kripto saat ini adalah bahwa tidak ada cukup platform untuk menyediakan pendidikan dengan cara yang disederhanakan.”

Inisiatif ketiga akan menjadi program pembelajaran-pembelajaran yang memungkinkan orang memperoleh cryptocurrency dan ekosistem blockchain sambil mempelajarinya. “Kami berharap dapat menciptakan insentif yang tepat bagi pengguna untuk melakukan penelitian yang lebih menyeluruh dan membuat keputusan investasi yang lebih tepat,” kata Leon Foong, Kepala Binance APAC.

Binance juga bermitra dengan Institut Teknologi India (IIT Delhi) yang bergengsi sebagai sponsor utama festival budaya Rendezvous. Festival ini akan menampilkan kasus penggunaan yang melibatkan tiket dan sertifikat Non-Fungible Token (NFT), serta Proof of Attendance Protocol (POAP).