Binance Melanjutkan Perdagangan Luna dan UST Dengan Peringatan Perdagangan

Binance Menunggu Persetujuan Peraturan di Spanyol: Penangguhan Perdagangan Derivatif

Pertukaran Binance mendaftarkan ulang Luna & UST mengikuti permintaan pengguna Binance.

Binance adalah pertukaran crypto #1 karena layanan crypto berkualitas tinggi. Exchange sendiri adalah platform yang sangat unik yang selalu berusaha untuk meningkatkan dan meningkatkan pengalaman pengguna. Pertukaran memiliki ekosistem jaringan blockchain sendiri yang disebut Binance Smart Chain Network.

Saat menulis artikel ini sekitar 13 jam yang lalu, CEO Binance Changpeng Zhao telah memberi tahu investor cryptocurrency bahwa Terra’ UST & Luna telah didaftarkan ulang untuk memungkinkan pedagang cryptocurrency berdagang dengan koin yang runtuh.

“Saya mengadakan pertemuan dua jam tanpa panggilan telepon. Setidaknya ada kemajuan… (..).Luna Blockchain Lanjutkan, Tidak Ada Masalah Lagi… .(..)… dan melanjutkan setoran, penarikan, dan transaksi. Untuk pemegang yang ada, perdagangan itu penting… (..)… Jangan membeli koin hanya karena ada perdagangan. diagram! Perhatian khusus!”

Pernyataan CEO Binance dengan jelas menunjukkan bahwa dia tidak mempercayai ekosistem Terra dan juga tidak mendukung siapa pun yang mengusulkan transaksi Luna & UST.

Ketika pengguna bertanya mengapa Binance mendaftarkan kembali kedua aset ini, CEO Binance menjawab, mengatakan bahwa sebagian besar pemegang Luna bersedia untuk beralih ke aset lain dengan Luna daripada menarik.

David Gokhshtein, salah satu pendiri Pac Protocol, menanggapi CEO pertukaran Binance dan mengatakan bahwa orang-orang mengkritiknya atas keputusan untuk menghapus Luna & UST. Pada saat yang sama, salah satu pendiri Pac Protocol telah mengusulkan kepada CEO Binance untuk menghapus item tersebut agar lebih mudah bagi orang-orang untuk melarikan diri dari rasa takut kehilangan kesempatan.

Saat ini, Luna Coin adalah $0,00021, yang merupakan 97% dari harga perdagangan 24 jamnya.

Binance Melanjutkan Perdagangan Luna & UST Dengan 1 Minggu Perdagangan

Stablecoin Terra’ UST saat ini bernilai $0,18, turun 82% dari nilai tetap $1.

Baca Juga: Usulan Larangan Penambangan Bitcoin di Norwegia Ditolak