Bikin Resah, Aksi Pemotor Terekam Kamera Diduga Onani di Tepi Jalan

Banner Iklan Sariksa

PEKALONGAN, BERITAKITO.ID – Aksi seorang pengendara motor diduga onani di tepi jalan Kota Pekalongan baru-baru ini viral di media sosial. Aksi tak terpuji itu membuat warga sekitar resah.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (22/10) malam di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Kurpan Kertoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan. Seorang perempuan pemilik warung berinisial L (25) pun langsung merekam video dan mengancam akan melaporkan ulah pemotor yang bersarung tersebut.

Sang pemilik warung L (25) menuturkan peristiwa itu sudah tiga kali. Dan ia risih dengan perbuatan laki laki tidak dikenal yang melakukan onani dan memperlihatkan alat kelaminnya pada dirinya.

“Iya sudah tiga kali. Yang pertama dan kedua tidak sempat saya rekam. Ini yang ketiga kalinya baru saya rekam,” katanya.Karena aksi tersebut kerap terjadi, L pun geram dan langsung merekam dengan camera ponselnya. Sambil merekam L pun mengamcam laki-laki tersebut akan melaporkan ke polisi.

Dengan basaha jawa, L mengatakan, “Tak laporke lo sampeyan, tak laporke, nek macem-macem kaya kui, ak ngerti lo wajah sampean (Saya laporkan Lo kamu, kalau macem-macem seperti itu (onani), saya tahu wajahmu).”“Begitu saya ancam seperti itu dia langsung pergi,” ujarnya.

L mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam (19/10/2021). Dirinya, risih atas perbuatan pemotor yang tidak dikenalnya. Lebih-lebih peristiwa serupa dengan orang yang sama telah terjadi tiga kali ini.

“Apalagi, kemarin malam itu, dia juga memperlihatkan alat kelaminnya. Saya takut karena sendirian. Kalau cuma diusir, mungkin dia akan marah, makanya saya rekam,” tambahnya.

Saat itu, lanjut L, jarak dari tempatnya duduk dengan posisi pelaku tersebut terbilang cukup dekat. Yakni sekitar 5 meter. Sehingga ia pun dengan jelas melihat si pelaku yang melakukan onani.

“Sangat dekat, makanya saya tahu dia kekuarkan alat kelaminnya. Kalau ada orang yang beli pulsa, dia mundur, menjauh. Kalau sudah sepi, dekat lagi,” jelasnya.

L sendiri mengaku takut dan resah atas peristiwa tersebut. “Apalagi, saya sendirian di toko. Saya takut kalau terulang lagi.

Dia selalu menggunakan motor yang sama, dengan sarung yang sama juga,” jelasnyaSementara itu, Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol Basuki, mengatakan bersama anggota sudah mengecek lokasi kejadian yang viral di sosial media tersebut.

“Hari ini saya cek dan benar adanya. Terjadi pada Selasa malam. Berbekal rekaman video kami akan mengusut pelaku dari nomor polisi motor yang digunakan pelaku,” ucapnya.

Sebelumnya, aksi serupa juga terjadi di Jalan Urip Sumohardjo, Pekalongan Selatan, pada Rabu (22/09/2021) lalu, dengan pelaku yang berbeda. Seorang yang itu melakukan eksibisionis di depan toko batik, yang tengah sepi. Saat itu hanya dijaga dua orang wanita.

Berbeda dengan pelaku di Jalan Hos Cokroaminoto ini, pelaku di Jalan Urip Sumoharjo, justru dengan motor yang sengaja dilepas nomor polisinya dan menggunakan helm. Pelaku juga meggunakan celana pendek kolor.