Berakhir di Penjara, Pemuda Ini Lakukan Hal Tidak Senonoh Peluk dan Cium Gadis Kecil Secara Paksa

Tersangka tindakan tak senonoh terhadap remaja ditangkap polisi. (Foto: Hardoko S)

PRABUMULIH, Beritakito.id – Entah apa yang ada dibenak Daim (27), warga Jalan Ade Irma Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Pria ini merangkul lalu mencium bibir remaja putri atau anak di bawah umur.

Terungkapnya kejadian ini setelah orang tua korban melaporkan kejadian ini di Polres Prabumulih dengan laporan polisi, No – LP/ B/174/X/2021/SUMSEL/RES PBM, 05 OKTOBER 2021.

Baca Juga : Viral, Bayi baru lahir Ini Dimasukan Kedalam Plastik Lalu Digantung Di Pohon

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melalui Kasat Reskrim AKP Jailili Sh ketika dikonfirmasi Rabu (6/10/2021) membenarkan hal tersebut. “Iya tersangkanya sudah kita amankan dan sekarang lagi dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya, Rabu (5/10).

Peristiwa tak senonoh ini terjadi Selasa kemarin sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu pelaku menghentikan sepeda motornya di kawasan Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur tidak jauh dari korban. Kemudian pelaku menanyakan alamat kepada korban, namun tidak lama tindakan tidak senonoh itu terjadi 

Baca Juga : Daftar Lemari Baju Pakaian Anak dan Dewasa

“Pelaku langsung merangkul dan mencium bibir korban, akibat kejadian tersebut ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih,” kata Kasat. . 

Mendapatkan laporan, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tanpa perlawanan. Turut diamankan barang bukti sepeda motor warna putih, baju hitam, celana jeans biru dongker dan sepatu warna putih.

Tersangka dikenakan pasal sesuai Undang-undang No 35, tahun 2014 tentang Perubahan Undang-Undang No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak