Bagaimana Startup dan Inovator Crypto Bertahan di Pasar Beruang – Coinpedia – Media Berita Fintech & Cryptocurreny

Photo of Sara K

Pasar cryptocurrency telah menunjukkan penurunan bertahap sejak harga mencapai puncaknya pada November 2021. Pada saat itu, harga Bitcoin melayang di atas $65.000, 40% lebih tinggi dari saat ini. berlaku Harganya 38 juta won.

Sementara beberapa kripto-asli belum menerima bahwa pasar beruang mungkin telah dimulai, analisis teknis dan tren makro memprediksi bahwa para pemangku kepentingan mungkin menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit.

Tantangan terbesar dalam situasi saat ini adalah bagaimana pengecer dan inovator dapat bertahan dari pasar beruang yang akan datang. Grup elektronik memiliki beberapa opsi, termasuk mempertaruhkan token crypto, membeli DCA (Dollar Cost Average), dan memegang cryptocurrency yang kuat seperti Bitcoin dan Ether.

Anda juga dapat memilih untuk memanfaatkan beberapa akun bunga stablecoin yang ada seperti Celsius Network dan BlockFi.

Bagaimana dengan inovator cryptocurrency? Grup ini menjadi tulang punggung perkembangan industri aset digital. Namun, mereka menderita sama atau lebih selama pertumpahan darah pasar crypto. Ini seharusnya tidak benar.

Tujuan artikel ini adalah untuk mengajari para pendiri dan CEO cryptocurrency bagaimana menghindari perangkap pasar beruang dan memanfaatkan kondisi pasar yang kacau. Belajarlah lagi.

  1. Mulai penawaran awal Dex

Initial Dex Offering (IDO) adalah metode penggalangan dana dalam cryptocurrency melalui landasan peluncuran yang terdesentralisasi. Metode crowdfunding ini telah mendapatkan popularitas sejak debut proyek Decentralized Finance (DeFi). Di sini, inovator meluncurkan token asli yang dapat dibeli oleh calon pelanggan yang ingin menjadi bagian dari proyek tertentu.

Launchpad kripto yang ada yang dapat membantu inovator mengumpulkan uang di pasar beruang meliputi: petugas polisi, Pembuat DAO Dan lubang angin. Meskipun semua platform ini menawarkan utilitas yang hampir serupa, VENT Finance membawa game ini ke level berikutnya. Launchpad DeFi ini menampilkan ekosistem crowdfunding komunitas multi-rantai penuh.

Apa artinya ini bagi inovator cryptocurrency? Launchpad VENT tidak hanya membuat produk tahap awal dapat diakses oleh crowdfunding, tetapi juga memberikan dukungan tambahan melalui inkubasi, sumber daya pemasaran, panduan ahli, dan eksekusi strategi. Lebih penting lagi, proyek Web 3.0 yang memanfaatkan landasan peluncuran VENT dapat sesuai dengan menggabungkan kemampuan KYC platform.

  1. Membangun tren terbaru

Meskipun masih merupakan industri yang relatif baru, cryptocurrency telah membuat langkah signifikan sejak peluncuran Bitcoin. Bagaimana para inovator dapat memanfaatkan sifat industri yang berubah dengan cepat ini? Ini sebenarnya sesederhana itu. Berdasarkan tren masa depan.

Ini adalah pendekatan yang diikuti oleh beberapa proyek terkemuka, termasuk Ethereum yang diluncurkan pada tahun 2015. Visinya adalah menjadi tuan rumah aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Dalam retrospeksi, Anda dapat melihat mengapa para diehard Ethereum bertaruh pada proyek ini pada awal tahun 2016. Saat ini, Ethereum adalah platform kontrak pintar terkemuka dengan total nilai tetap (TVL) sebesar $ 113 miliar. Depay Llama.

Demikian juga, inovator cryptocurrency saat ini harus mengikuti tren terbaru agar tetap relevan. Pasar beruang juga merupakan waktu yang tepat untuk membangun, mengingat sebagian besar peserta yang bertahan adalah kontributor sejati ekosistem.

Konon, saat ini ada banyak spekulasi tentang kelayakan Token Non-Fungible (NFT). Ini adalah salah satu area yang harus diprioritaskan oleh pendiri dan CEO cryptocurrency untuk pasar bull dan fase adopsi berikutnya.

Secara khusus, Anda tidak perlu membangun solusi NFT dari awal. Proyek crypto yang ada juga dapat berintegrasi dengan platform NFT untuk meningkatkan nilai dasarnya.

  1. Menindaklanjuti pengiriman milestone

Ini adalah area lain di mana inovator crypto dapat memasuki pasar beruang. Saat ini ada lebih dari 13.000 cryptocurrency yang bersaing di pasar yang sama. Namun, nilainya sangat bergantung pada ketahanan proyek dan pencapaian pencapaian. CEO dan pendiri harus meminjam bagian dari industri tekfin tradisional, yang memainkan peran besar dalam pertumbuhan proyek mereka.

Sejauh ini, hanya segelintir inovasi kripto yang memenuhi harapan. Lebih menarik lagi, mereka yang gagal beristirahat selama musim pasar beruang. Mengapa ini terjadi? Pertama-tama, ada kurangnya akuntabilitas yang signifikan dalam cryptocurrency. Proyek ini mengumpulkan uang dan tiba-tiba menjadi gelap tanpa hasil.

Sisi positifnya, situasi ini memberikan peluang bagi proyek pekerja keras untuk bertahan dari pasar beruang serta menarik lebih banyak pengguna ketika hype kembali. Oleh karena itu, penting bagi inovator cryptocurrency untuk menetapkan dan memberikan pencapaian yang dapat dicapai terlepas dari kondisi pasar. Begitulah cara Anda bisa membangun alpha.

  1. Fokus pada pertumbuhan komunitas

Akhirnya, para inovator didorong untuk fokus pada pembangunan komunitas selama musim dingin cryptocurrency. Ini berarti melibatkan lebih banyak orang melalui berbagai platform sosial seperti Twitter, Reddit, dan Discord. Dengan melakukan itu, proyek cryptocurrency lebih mungkin untuk booming jika kondisi pasar berubah mendukung bulls.

Ini mungkin terdengar seperti tugas yang menakutkan, tetapi itu satu-satunya cara proyek kripto mana pun akan membangun fondasi yang kokoh. Meskipun Bitcoin dimulai sebagai komunitas kecil, Bitcoin telah mengumpulkan banyak pengikut selama bertahun-tahun, meskipun ada beberapa pasar beruang. Demikian pula, proyek baru harus meniru ‘semangat komunitas’ untuk membangun landasan yang lebih baik untuk menguji atau meluncurkan produk.

kesimpulan

Statistik historis menunjukkan bahwa cryptocurrency berperilaku seperti pasar lainnya. Kadang naik, kadang turun. Tetapi yang paling penting, inovator menciptakan produk berharga sepanjang waktu.

Ini akan selalu meningkatkan momentum dan moral daripada mengandalkan pompa musiman untuk mendorong pasar.