Bagaimana jika Terraform Labs mengambil langkah virtual ini untuk menghemat harga LUNA dan UST?

lunaust

Apakah LUNA bercabang selama rencana pemulihan?

Setelah mimpi buruk de-pegging UST baru-baru ini dan jatuhnya harga LUNA, platform tersebut telah dikritik karena tidak menangani situasi dengan bijak. Namun, pendirinya, Kwon Do mengatakan dalam posting Dia ‘patah hati’ dengan situasi LUNA & UST. Jadi dia di update terbaru berjanji akan sembuh Rencana untuk mengatur ulang dan mendistribusikan total pasokan yang beredar ke 1 miliar:-

  • 40% atau 400 juta pemegang LUNA sebelum depegging
  • 40% atau 400 juta won untuk pemegang UST sebanding dengan waktu peningkatan jaringan baru
  • 10% atau 100 juta untuk anggota LUNA yang bertahan hingga blockchain Terra dihentikan
  • 10% untuk kolam komunitas.

Namun, sesaat sebelum Terraform Labs memunculkan ide ini, fork LUNA menjadi subjek banyak diskusi. Dan banyak ahli memiliki pendapat tentang platform yang mengeluarkan koin baru kepada pemegangnya. Namun, mereka percaya bahwa sangat perlu untuk membuang koin saat ini yang beredar sebelum menjatuhkan yang baru ke udara.

Yang lain merasa bahwa LUNA harus keluar dari lab Terraform dan mulai dengan Genesis. Juga tinggalkan UST dan biarkan mati. Airdrop fork LUNA baru ke stakes mungkin tersedia. Namun, analis lain Kami percaya bahwa tidak semuanya dapat diperbaiki sepenuhnya. Dan yang terpenting, builder dan developer perlu bangkit kembali untuk mencegah ekosistem mati.

Baca juga: Tidak ada $LUNA atau $UST yang terjual dalam crash ini. Pendiri Terra Do Kwon menjelaskan rencana pemulihan.

LUNA – Pergerakan harga UST sekarang!

LUNA yang dihapus dari daftar itu sangat kacau tetapi pulih dalam waktu yang sangat singkat. Harganya berada di sekitar $0,0001699, naik 216,6% saat ini, karena platform mengumumkan airdrop token LUNA. Kapitalisasi pasarnya juga telah pulih menjadi lebih dari $1 miliar dan volume perdagangan telah meningkat menjadi lebih dari $2 miliar pada saat pelaporan.

Harga UST, di sisi lain, turun tajam di bawah $0,15 dan sebagian besar tetap datar, turun lebih dari 9,22% pada saat berita ini dimuat. Meskipun token besar yang beredar dibakar, tidak ada perubahan harga yang nyata. Oleh karena itu, hanya perubahan mekanisme yang lengkap atau aset yang dijaminkan sepenuhnya yang dapat mencegah platform menggali ke dalam debu.

Baca Lebih Lanjut: Investor dan Pedagang Beralih ke Bitcoin dan Ethereum Setelah Terra (LUNA) Crash

Apakah artikel ini berguna?