Berita  

Akibat Kesiangan, ART Keciduk Bersama Pacar di Kamar

Akibat Kesiangan, ART Keciduk Bersama Pacar di Kamar
Banner Iklan Sariksa

Beritakito.id – Gara-gara kesiangan, dua remaja perempuan Asisten Rumah Tangga diciduk majikan tengah berduaan dengan pacarnya masing-masing dalam satu kamar, berada di Perumahan Kancil Putih Palembang Rabu pagi (29/03/2022).

Muda-mudi ini adalah MS  (19) warga Sukamerindu, Muaraenim sedang pasangan prianya adalah AYP (19) warga Lembak, Muaraenim, serta satu pasang lainnya perempuan YM (18) dan pasangannya MRS (20) yang keduanya warga Lembak Muaraenim.

Seperti yang diterangkan majikanya, Mursyidah (66) tahun yang merasa heran pagi itu, dua ARTnya belum juga melakukan aktivitas seperti biasanya.

Dan saat ia mendatangi kamar ART Mursyidah, memergoki dua ART-nya tengah tertidur pulas bersama dengan pasangannya masing-masing.

Kesal dengan apa yang dilakukan oleh dua ART, Mursyidah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat, yang langsung menghubungi polisi di mapolsek Ilir Barat 1 Palembang, untuk membuat efek jerah muda mudi tersebut.

Kepolisian pun langsung mendatangi rumah yang berada di Jalan Kancil putih 2 gang bersama kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang. Selanjutnya, polisi mengguring kedua pasangan yang belum menikah tersebut ke Mapolsek Ilir Barat 1.

Saat dikomfirmasi, Panit 1 Opsnal Polsek Ilir Barat 1, Ipda Budianto, membenarkan kejadian asusila yang dilakukan oleh ART Mursyidah tersebut .