Tekno  

Apple TV+ Mengakuisisi Grove Apple Store Untuk Mempromosikan ‘Ted Lasso’ Dan Lainnya

Apple TV+ Mengakuisisi Grove Apple Store Untuk Mempromosikan 'Ted Lasso' Dan Lainnya

Apple TV+ telah mengakuisisi Los Angeles Apple Store dengan kios-kios yang didirikan untuk mempromosikan beberapa acara streamer yang paling populer.

Tidak jarang Apple menggunakan toko untuk mempromosikan layanannya, tetapi dalam contoh terbaru ini, Apple TV+ schumi-gadun, ted noose, PemisahanDan lainnya dengan cara yang sama sekali baru. sembilan sampai lima mac Ada foto-foto acara dengan beberapa kios yang didirikan dan es krim dan makanan lainnya dibagikan.

Setiap popup memiliki fungsi yang terkait dengan pertunjukan. Misalnya, pop-up di The Morning Show memiliki tribun dan latar belakang yang digunakan dalam serial tersebut sehingga semua orang dapat berfoto sebagai pembawa acara. Pengunjung juga bisa mendapatkan makanan seperti pretzel dan es krim dari pop-up.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, kode QR khusus ada di mana-mana, memberi orang kesempatan untuk memindai dan mendaftar ke Apple TV+ untuk menonton di rumah. Setiap kode QR dipersonalisasi dan mengarahkan orang ke halaman acara dalam aplikasi TV.

Apple TV+ terus menambahkan acara, film, dan dokumenter baru dalam pertempuran terus-menerus untuk pelanggan. Disney+ menambah pelanggan dengan kecepatan tinggi, sementara Netflix kehilangan pelanggan hampir dengan cepat. Apple tidak membagikan nomor pelanggan Apple TV+, tetapi acara seperti ini akan membantu menarik perhatian ke beberapa konten yang tersedia.

Jika Anda ingin menikmati Apple TV+ dengan penuh gaya, lihat daftar penawaran Apple TV terbaik kami di pasaran saat ini.

konten eksklusif


Logo TV+

Apple TV+

100% konten eksklusif untuk harga secangkir kopi.

Dengan TV+, Anda dapat menonton acara TV anggaran besar yang dibuat dengan baik yang menampilkan sutradara terkenal dan aktor pemenang penghargaan dengan hingga enam anggota grup Keluarga Berbagi di perangkat Apple mana pun.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.