Tekno  

Apple Mengirim Undangan Kepada Pengembang Beruntung Untuk Acara Spesial WWDC 22

Apple Mengirim Undangan Kepada Pengembang Beruntung Untuk Acara Spesial WWDC 22

Untuk menandai dimulainya WWDC 22, Apple telah mulai mengirimkan undangan kepada pengembang terpilih untuk menghadiri acara khusus satu hari pada 6 Juni.

Konferensi pengembang tahunan Apple dijadwalkan untuk minggu 6 Juni, dan seperti biasa akan memulai minggu dengan keynote adat dan pidato State of the Union. Dari apel:

Membangun kesuksesan acara virtual selama dua tahun terakhir, WWDC22 akan menampilkan inovasi terbaru di iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS, sementara pengembang belajar dari insinyur dan teknologi Apple cara membuat aplikasi inovatif dan pengalaman interaktif. .

Sementara WWDC 2022 adalah acara online, Apple mengadakan acara satu hari khusus untuk beberapa pengembang dan siswa untuk menonton keynote di Apple Park. Semalam, Apple mulai memberi tahu pengembang bahwa itu telah dipilih:

Emailnya adalah:

Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Anda telah diundang untuk memulai WWDC22 di Apple Park pada 6 Juni 2022.

Untuk hadir, developer harus RSCP paling lambat 18 Mei, 6 PM PT, jadi buruan. Jika tidak, kursi Anda akan ditawarkan kepada pelamar lain.

Apple juga memberi tahu pengembang yang gagal bahwa mereka tidak dipilih secara acak dan mendorong mereka untuk mengikuti acara online, tetapi mengatakan lebih banyak ruang tersedia setelah menerima undangan di atas.

Di WWDC 22, Apple akan mengungkap versi berikutnya dari iOS 16, iPadOS 16, watchOS, tvOS, dan macOS.

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };