Tekno  

Apple menangani lag Mac yang besar di seluruh jajaran

Apple menangani lag Mac yang besar di seluruh jajaran

Ulasan MacBook Pro 2021 Sumber: Bryan M. Wolfe / iMore

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa secara keseluruhan, jajaran Mac Apple mengalami penundaan dan kekurangan besar-besaran, dan pelanggan mendapatkan perkiraan yang memakan waktu berminggu-minggu jika tidak berbulan-bulan untuk mengirimkan sebagian besar komputer.

pada dunia mac:

Saat Apple bersiap untuk meluncurkan macOS beta baru, banyak pengembang mencari komputer baru untuk menguji aplikasi mereka pada bulan Juni, dan penantiannya mungkin lama. Pengiriman sebagian besar model MacBook Pro tertunda selama berbulan-bulan, dan stok Mac Studio baru, terutama model M1 Ultra, juga terbatas.

Menurut laporan, satu-satunya Mac yang tersedia di AS adalah Mac M1 Apple yang lebih tua, MacBook Air M1, MacBook Pro M1, Mac mini, dan iMac 24-inci.

MacBook utama Apple, MacBook Pro (2021), dikirim 7-9 minggu di AS, Inggris, Jerman, dan Australia pada model 14-inci dan 16-inci. Hal yang sama berlaku untuk Mac Studio baru, dan sementara keterlambatan pengiriman produk tidak jarang menurut laporan, waktu ini telah anjlok dalam beberapa minggu terakhir.

Pelanggan yang mencari Mac baru mungkin ingin berbelanja di toko pihak ketiga, termasuk Amazon. Namun, dengan WWDC yang sudah dekat, kemungkinan Apple akan meluncurkan Mac baru dalam waktu dekat, jadi mungkin bijaksana untuk menunggu waktu pengiriman yang lama dan kemungkinan produk baru.

Kami mungkin menerima komisi untuk pembelian yang dilakukan menggunakan tautan. Belajarlah lagi.

FB.Event.subscribe('xfbml.ready', function(msg) { // Log all the ready events so we can deal with them later var events = fbroot.data('ready-events'); if( typeof(events) === 'undefined') events = []; events.push(msg); fbroot.data('ready-events',events); });

var fbroot = $('#fb-root').trigger('facebook:init'); };