Apakah Terra (LUNA) Spike saat ini adalah FOMO lain di Bear Market.

luna fomo

luna pomo

Pada Postingan Apakah Terra (LUNA) Spike Adalah FOMO Lain Dari Bear Market Pertama Kali Muncul Di Coinpedia – Fintech & Cryptocurreny News Media| Panduan Enkripsi

Saat ini, harga Terra (LUNA) tampaknya cukup stabil. Ketika bursa kembali memperdagangkan LUNA dan UST, orang-orang berbondong-bondong ke pasar untuk mengumpulkan LUNA dengan harga terendah. Dan sementara harga melonjak sebagai akibatnya, di satu sisi, pedagang bisa terjebak dalam posisi di mana mereka tidak bisa bergerak atau melarikan diri.

Baca Juga: Stress Test LUNA dan UST, Apakah Ini Serangan Gabungan Maximalist Atau Kegagalan Peg-Mechanism Terra: Sebuah Laporan

Ini mungkin mengapa reli harga LUNA pada akhirnya bisa jatuh.

Saat krisis melonjak dan mengguncang seluruh ruang cryptocurrency, pendiri Kwon Do mempresentasikan rencana pemulihan. Di sini, dia mengusulkan untuk mengurangi keseluruhan pasokan LUNA menjadi 1 miliar dan mendistribusikannya ke dalam komunitas. Namun, proposal ini belum diimplementasikan dan dapat memicu pemulihan alami.

Namun, dalam ruang cryptocurrency saat ini, permainan murni pedagang atau paus telah mengakibatkan harga berkembang. Oleh karena itu, ada risiko tinggi menimbulkan kerugian besar bagi mereka yang percaya bahwa harga LUNA telah stabil. Alasan pemegang LUNA harus kehilangan sebagian besar uang mereka adalah:

  • Menurut mekanisme pasak, harga UST dan LUNA berkorelasi, jadi hanya jika UST memulihkan pasak tempat koin LUNA dibakar, yang dapat mempengaruhi harga LUNA secara positif.
  • Menariknya, tidak ada peristiwa seperti itu yang terjadi hingga saat ini, dan harga mulai meroket saat perdagangan dilanjutkan.
  • Jadi jelas bahwa pemulihan difasilitasi oleh paus daripada fundamental, sehingga mereka mungkin siap untuk penurunan begitu mereka semua dilikuidasi sekaligus.

Di sisi lain, mata uang kripto utama, Bitcoin, kehilangan momentum karena anjlok di bawah $30.000. Menariknya, volume perdagangan 24 jam BTC anjlok lebih dari 34%, sementara volume LUNA melonjak 830,86% hingga melampaui angka $6 miliar. Jadi jelas bahwa jika paus mengambil untung, harga Terra (LUNA) sudah diprogram dan dibuang berat.

Karena ada sejumlah besar Bitcoin yang terus mengalir ke LUNA seperti sekarang, Bitcoin akan mengalir kembali ke StarCrypto.