Apa yang menggila The Next War, penembak play-to-earning berbasis blockchain?

Craze Around The Next War
semangat untuk perang selanjutnya

Game menembak telah menjadi genre populer dengan basis pengguna terbesar. Dan ketika teknologi blockchain menembus industri game, bagaimana dengan memanfaatkan keduanya untuk menciptakan sesuatu yang menyenangkan dan mengasyikkan? Introducing Next War (TNW), sebuah game yang membawa gaya battle royale ke level selanjutnya.

Ada banyak game lain di pasaran, tetapi tidak ada yang berkelanjutan. Anda menghabiskan berjam-jam memainkannya, tetapi itu membantu dalam beberapa hal, terlepas dari kegembiraan yang ditimbulkan selama waktu itu. Sekarang itu akan berubah!

Sekarang Anda bisa bermain. perang berikutnya Dapatkan imbalan yang dapat diubah menjadi aset nyata. Lebih baik lagi, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjadi bagian dari ekosistem tanpa benar-benar bermain game. Sekarang setelah kita memperhatikan, mari kita mulai dengan apa yang ditawarkan perang berikutnya kepada para gamer.

Grafiknya setara dengan game menembak lainnya.

Grafik adalah salah satu aspek utama yang dicari para gamer, dan kami melakukannya dengan benar. Dengan tim pengembang dan gamer terbaik, kami menyadari betapa pentingnya grafis, dan kami telah menjadikannya prioritas utama kami untuk memberikan pengalaman terbaik dalam hal visual dan gameplay.

Next War dikembangkan menggunakan Unreal Engine, salah satu perangkat paling kuat untuk membuat visual 3D waktu nyata. Visualisasi yang menarik dan lingkungan yang imersif semuanya siap untuk mengejutkan Anda.

Mode permainan yang menarik untuk membuat Anda tenggelam

perang berikutnya Ini menawarkan berbagai mode permainan untuk mengakomodasi semua orang. Baik Anda penggemar permainan solo, atau suka bekerja sama atau memulai sebagai tim dalam game, kami memiliki semuanya.

Mode Battle Royale dimulai dengan terjun payung bersama orang lain ke dalam peta yang menyusut. Tujuan Anda di sini adalah untuk hidup lebih lama dari pemain lain dan menjadi yang terakhir di luar sana. Anda dapat membangun tim untuk mencapai ini. Dan saat peta menyusut, pemain harus melawan lawan mereka untuk mengklaim kemenangan.

Guild War adalah mode permainan menarik lainnya, di mana Anda akan bergabung dengan banyak rekan tim untuk menaklukkan. Diadakan seminggu sekali, Anda dapat terlibat dalam pertempuran sengit dan mengalahkan musuh menggunakan tank dan robot NFT.

Tiga mode lainnya termasuk Battle Pass, Turnamen Kelas Dunia, dan Papan Peringkat, masing-masing dengan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Saya pernah mendengar tentang Play-to-Earning. Kami menawarkan Tonton-untuk-Dapatkan!

TNW menawarkan tiga mode yang dapat Anda capai tanpa benar-benar bermain game. Yang pertama adalah Support-to-Earn, di mana Anda bisa mendapatkan hadiah dengan mendukung pemain atau tim favorit Anda.

Yang kedua adalah metode lelang di pasar dengan metode bidding. Namun, tidak seperti lelang lainnya, tidak hanya penawar tertinggi yang diberi hadiah, tetapi peserta yang dipilih secara acak juga menerima hadiah menarik.

Yang ketiga, dan mungkin yang paling menarik, adalah penghasilan setelah menonton. Dalam mode ini, yang harus Anda lakukan adalah menonton streaming langsung permainan dan mendapatkan hadiah. Menghasilkan uang tidak pernah semudah ini!

Next War menyediakan interoperabilitas dengan kotak pasir.

Dalam The Next War, kami mengamankan sebidang tanah 3×3 di kotak pasir, memungkinkan Anda terhubung dengan komunitas global, bermain game, menonton turnamen, dan memamerkan koleksi NFT kami yang berharga. Ini akan memberikan jembatan yang mulus antara blockchain dalam waktu dekat.

Dua token dasar berisiko: $TNG dan $TNC.

$TNG atau The Next War Gem adalah token utama yang digunakan sebagai alat tukar di ekosistem TNW. Pemain dapat menggunakannya untuk membeli NFT dari pasar, mengakses turnamen, dan bermain mini-game. Juga tersedia sebagai bagian dari alfa/beta dan mereka yang menyelesaikan misi dapat menggandakan token mereka.

$TNC atau The Next War Coin adalah token sekunder pasokan tak terbatas yang dapat memberi daya pada ekosistem. Pemain dapat menggunakannya untuk membeli sejumlah item dan utilitas yang mungkin berguna dalam game.

Agar lebih sesuai dengan pasar, Next War telah memutuskan untuk merilis versi seluler daripada versi PC.

Kami berencana untuk menyelenggarakan IDO pada Mei 2022, di mana para gamer yang bersemangat dengan ide Next War dapat berinvestasi. Ada juga turnamen terbesar untuk penembak jitu yang direncanakan untuk beberapa bulan ke depan untuk menyebarkan kesadaran. Pengujian alfa dan beta diharapkan pada Q3 2022.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang The Next War dan tetap mengikuti perkembangan harian kami, lihat situs web kami dan ikuti kami di semua platform media sosial.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perang berikutnya, kunjungi: www.thenextwar.io

Indonesia:

Pertikaian:

telegram:

tengah:

Youtube:

CoinMarketCap:

Untuk mengetahui: Informasi dalam artikel ini dan tautan yang disediakan hanya untuk tujuan informasi umum dan bukan merupakan nasihat keuangan atau investasi. Kami menyarankan Anda untuk melakukan riset sendiri atau berkonsultasi dengan seorang profesional sebelum membuat keputusan keuangan apa pun. Harap dipahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang diakibatkan oleh informasi di situs web ini.