Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri, Lehernya Nyaris Putus

Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandung, Lehernya Nyaris Putus

ACEH SINGKIL – Perilaku keji yang di lakukan oleh seorang anak terhadap ibu kandungnya sendiri.

Sungguh Sadis dan tidak berperikemanusiaan, seorang anak tega bunuh ibu kandungnya dengan cara mengampak di bagian leher hingga nyaris putus.

Hal ini terjadi di Dusun 5 Desa Telaga Bakti Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Dari beberapa sumber mengatakan, kejadian ini di Dusun 5 Desa Telaga Bakti Kecamatan Singkil Utara. Di mana seorang anak membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan kampak hingga tewas.

Selain itu dari salah seorang karyawan Sahidin Padang mengatakan, ada dugaan, tersangka mengalami gangguan jiwa sehingga tega membacok ibu kandungnya sendiri.

“Kami dapat informasi anaknya ini pernah dirawat di RSJ Banda Aceh. Dan tanpa kami ketahui, sudah tiba di Dusun 5 Desa Telaga Bakti Kecamatan Singkil Utara, tepatnya di Afdeling Carli tempat korban berkerja,” ucap Sahidin, Selasa (1/2/2022).

Foto korban usai di bacok dengan kapak oleh anak nya sendiri.

Sahidin juga mengatakan bahwa informasi yang di dapat setelah pelaku di amankan.

“Kejadiannya kami terima di kantor kebun sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, setelah pelaku dibawa ke kantor untuk diamankan,” ungkapnya.

Ada pun korban ini bernama RK (50) yang di mana ikut suami kerja di PT PLB. Sedangkan anaknya ini adalah dari suami korban pertama. Yang juga diketahui sudah memiliki dua orang anak dan mengalami gangguan jiwa,” ujarnya.

Ia mengungkapkan pelaku seperti tidak berbuat apa-apa terlihat dari raut wajah pelaku sendiri, seperti tidak ada penyesalan.

“Memang kalau kita lihat dari ekspersi muka dari pelaku ini tidak ada terlihat merasa bersalah. Dan malahan lebih banyak diam saat ditanya,” imbuhnya.

Pelaku sudah di amankan oleh pihak kepolisian, dan korban sendiri sudah di kebumikan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak berwajib, sedangkan untuk korban sudah dikebumikan di alamat asal di Desa Sidorejo Kecamatan Gunung Meriah,” tutupnya. (red)