Akibat Senggol Pintu Mobil, Siswi SMK Tewas Terlindas Motor

BERITAKITO.ID – Malang nasib AT, warga Kelurahan Gunung Ibul, kota Prabumulih tewas setelah mengalami kecelakaan di Jl A Yani tepatnya di depan kantor KPU Kota Prabumulih, Selasa (9/11) sekira pukul 09.00 WIB.

Korban merupakan salah satu siswi di SMK Kota Prabumulih sedang magang di kantor Camat Prabumulih Timur yang berada tak jauh di seberang kantor KPU.

Saat itu, siswi kelas XII itu izin dari kantor Camat karena hendak pergi ke toko untuk fotokopi laporannya karena tak lama lagi selesai magang.

Di TKP, korban yang mengendarai motor tak sengaja menabrak pintu mobil yang terparkir di depan KPU, tak bisa menjaga keseimbangan motor sehingga terjatuh.

Saat terjatuh, korban lantas ditabrak dan terlindas oleh pengendara motor yang lain dari belakang.

Sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda selama dua jam, namun nyawa AT tak bisa diselamatkan karena mengalami pendarahan dan meninggal pada siang harinya.

Jenazah korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Berdasarkan cerita teman satu kelasnya, almarhumah anaknya sangat pendiam dan baik hati.

“Infonya teman kami itu mau pergi ke tempat fotocopy laporannya magang di kantor Camat Prabumulih Timur. Tiba di depan kantor KPU ada mobil berhenti dan langsung membuka pintu mobil dan korban menyengolnya,” cerita teman korban.

Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar membenarkan korban merupakan siswa magang di kantornya.

“Sudah sekitar empat bulan dia magang. Sebelum kejadian itu Adinda izin keluar untuk pergi fotocopy laporannya karena masa magangnya hampir selesai. Terus almarhumah juga sempat pamit ingin pergi ke sekolahnya sebentar dan diizinkan,” terang Joni.

Informasi yang diterima pihaknya, kata dia. Korban tewas kecelakaan akibat dilindas motor saat terbalik. Korban sempat diantar warga ke rumah sakit dan sempat kritis dan akhirnya meninggal dunia.

Lastari mengaku pihaknya baru mengetahui laka lantas yang menyebabkan korbannya meninggal dunia sore hari. “Kita baru tahu sore tadi, dan langsung memerintahkan anggota ke rumah korban,” tukasnya. (sumeks.co)