Daerah  

Akibat Hendak berbuat Cabul, Kelvin Dipolisikan Oleh Penumpangnya Sendiri

Kelvin Dipolisikan Penumpangnya Karena Hendak Berbuat Cabul

Empat Lawang, Beritakito.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Empat Lawang, berhasil menangkap, Kelvin Caniago (19), warga Desa Tangga Raksa Kecamatan Sikap Dalam, berdomisili di Sungai Lidi Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, karena telah melakukan percobaan cabul anak di bawah umur.

Pelaku yang merupakan seorang ojek becak motor (bentor), ditangkap oleh Anggota team Satreskrim Polres Empat Lawang, berdasarkan hasil lidik terhadap tersangka, Sabtu (2/10/2021).

Korban masih berumur 11 (sebelas) tahun, yang masih berstatus pelajar disalah satu sekolah dasar di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Baca juga : Mayat Pria Membusuk Mengambang di Sungai Komering, Polisi Telusuri Identitas Korban

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Wanda Dhira Bernard, SIK kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, sekira pukul 12.00 WIB, saat korban hendak pulang dari sekolahnya, dengan naik bentor, namun diajak ke hutan oleh tersangka.

“Korban pulang dengan menaiki ojek gandeng tersangka dan minta di antarkan ke rumah korban, namun di tengah perjalanan tersangka mengarahkan kendaraannya tersebut ke jalan poros ke arah pendopo dan saat di tanya oleh korban tersangka mengatakan ingin mengambil uang,” Kata Bernard.