Ada 4 Video Pelajar Mesum Direkam, 2 Video Tersebar

LAHAT, BERITAKITO.ID – Rahmad (19) warga Kelurahan Lahat Tengah, tertunduk lesu di depan penyidik Pidsus Satreskrim Polres Lahat. Ia terjerat dalam kasus perekam sekaligus penyebar video mesum yang berisi dua pasangan muda-mudi yang sempat viral di media sosial.

Dalam aksi video mesum tersebut, sepasang muda mudi melepaskan birahi di sebuah Water Closet (WC) pada rumah kosong, di kawasan Gunung Gajah, Lahat. Sebut saja Bunga (15) dan Kumbang (14), keduanya pelajar kelas sepuluh SMA Negeri 1 Lahat.

Aksi dalam video tersebut direkam Rahmad pada Jum’at (15/10) siang alias saat dua pasangan sejoli pulang dari sekolah. Naas saat sepasang muda-mudi ini melakukan aksinya direkam oleh pelajar lain dari sekolah swasta di Lahat yakni Rahmad (19) yang kebetulan sedang nongkrong di sekitar lokasi kejadian.

Aksi direkam oleh tersangka Rahmad menggunakan handphone temannya. Sebanyak empat video aksi yang direkam. Namun hanya dua video yang terbagi yakni berdurasi 24 detik dan 32 detik yang  terekam.

Usai merekam, Rahmad selanjutnya nonton bareng alias nobar bersama teman- temannya yang lain.

Sementara Kumbang dan Bunga tak sadar kalau aksi mesum mereka telah direkam. Namun sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (15/10), pasangan sejoli itu akhirnya tersadar bahwa aksi mereka direkam.

Lalu Kumbang mendekati tersangka Rahmad dan temannya untuk memohon agar video tersebut dihapus. Selanjutnya tersangka Rahmad meminta sejumlah uang kepada kumbang dan bunga sebesar Rp 100 ribu untuk menghapus video. Namun hanya disanggupi Rp 20 ribu.

Kemudian pada Senin (18/10), tersangka Rahmad kembali meminta uang dan mengancam akan menviralkan video tersebut melalui aplikasi WA ke Bunga. Namun permintaan tersangka tidak disanggupi. Hingga akhirnya video mesum tersebar di kalangan medsos (WA) pribadi dan grup WA. Aparat Satreskrim Polres Lahat yang mendapat laporan selanjutnya langsung melakukan penyelidikan, dan kurang dari 24 jam, tersangka Rahmad berhasil dibekuk.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasat Reksrim AKP Kurniawi H Barmawi disampaikan Kanit Pidsus Ipda Chandra Kirana SH, selanjutnya menangkap tersangka Rahmat. Tersangka diringkus dikediamanya kawasan Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat, Selasa siang (19/10).