5ire bergabung dengan Yellow untuk mempromosikan adopsi Jaringan Kliring Pialang Web3

5ire bergabung dengan Yellow untuk mempromosikan adopsi Jaringan Kliring Pialang Web3

Yellow Network telah meluncurkan kemitraan strategis dengan 5ire untuk fokus membangun masa depan yang berkelanjutan untuk industri blockchain.

kuningProduk Blockchain dan perusahaan infrastruktur, 5 mingguKami berbagi berita tentang kemitraan strategis yang telah dibangun oleh blockchain generasi ke-5 untuk mempercepat pengembangan blockchain, yang bertujuan untuk mengubah paradigma dari ekonomi profit ke ekonomi profit. jaringan kuning proyek.

Yellow Network adalah jaringan kliring broker terdesentralisasi dengan pertukaran perdagangan spot multi-aset bawaan. buka dokTMIni memberikan pengalaman perdagangan yang benar-benar terdesentralisasi dengan keamanan dan transparansi yang tak tertandingi untuk semua peserta jaringan (pertukaran, broker, dan node perdagangan).

“Kami senang memiliki 5ire sebagai pendukung Yellow Network karena visi dan teknologi 5ire sangat sejalan dengan kami. Ini adalah langkah penting bagi Yellow untuk menjalin kemitraan seperti itu,” kata Louis Bellet, CEO Yellow.

5ire membayangkan ekosistem blockchain terkemuka yang mengatasi tantangan keberlanjutan dengan algoritme berbasis nPoS yang dipatenkan. Jaringan 5ireChain berfungsi sebagai struktur tata kelola yang secara demokratis memberdayakan dan memberi insentif kepada DAO dan kelompok kerja untuk mempercepat implementasi Agenda PBB 2030. Tumpukan teknologi 5ire menyediakan pengumpulan data ekonomi real-time dan telemetri dengan oracle SDG tingkat protokol, interoperabilitas lintas rantai, metaverse, kontrak cerdas WebAssembly dan EVM, IoT, AR/VR, sensor cerdas, dan analitik AI SDG insentif.

Kemitraan ini merupakan langkah maju yang penting bagi kedua perusahaan. Yellow dapat mengintegrasikan solusi teknologi alternatif ke dalam visi produknya dan memanfaatkan ekosistem mitra 5ire. Untuk 5ire, kolaborasi ini merupakan perluasan signifikan dari infrastruktur Web3 dengan memasang proyek terobosan lainnya. Ini juga akan berkontribusi pada likuiditas jaringan dengan menggunakan token $YELLOW untuk membersihkan tugas antar node.

“Kami senang bekerja sama dengan Yellow Network. Mereka mencontohkan bagaimana pemikiran dalam hal dampak dapat menguntungkan semua pemangku kepentingan, termasuk yang kurang terwakili, untuk sistem yang inklusif dan beragam. Saya sangat yakin bahwa dengan bekerja sama, kita dapat beralih ke paradigma mencari keuntungan melalui kemitraan strategis seperti Jaringan Kuning. Revolusi Industri ke-5 adalah tentang desain yang berpusat pada manusia dan Yellow Network menunjukkan bahwa kami fokus pada DeFi seperti halnya 5ireChain,” kata Pratik Gunari, CEO dan Co-Founder 5ire.

tetap disini Lebih banyak berita Yellow Partnership dan pengumuman global di akhir penyemaian dan pendanaan strategis proyek Yellow Network yang menampilkan semua mitra strategis yang terlibat dan jumlah total investasi strategis.

Bergabunglah dengan Komunitas Kuning Tetap up to date dengan update terbaru.

informasi kuning

Yellow adalah ekosistem global produk dan layanan blockchain untuk Web3 Financial Internet, menyediakan pendanaan awal, pendampingan, konsultasi, analisis data, pembangunan pasar, dan solusi perangkat lunak fintech. Kuning juga mencakup alat pengembang, layanan, dan program pelatihan di seluruh dunia untuk pengembang infrastruktur blockchain dan perusahaan pialang kripto.

Tekan Kontak: [email protected]

tentang 5ire

5ire adalah ekosistem blockchain generasi ke-5 yang dibangun dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa. 5ire mencakup 5ireChain, blockchain berkelanjutan pertama di dunia. 5ire VC, cabang modal ventura dari 5ire; dan 5ire Labs, pusat penelitian dan pengembangan 5ire.

jumpa pers: [email protected]

Untuk mengetahui: Informasi dalam artikel ini dan tautan yang disediakan hanya untuk tujuan informasi umum dan bukan merupakan nasihat keuangan atau investasi. Kami menyarankan Anda untuk melakukan riset sendiri atau berkonsultasi dengan seorang profesional sebelum membuat keputusan keuangan apa pun. Harap dipahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang diakibatkan oleh informasi di situs web ini.