21 Cara Memperoleh 100$ Tiap Hari Lewat Internet

BERITAKITO.ID – Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online di waktu senggang Anda, lihat 21 cara ini untuk menghasilkan jutaan rupiah atau lebih setiap hari:

1: Google AdSense

Sebagai penasihat keuangan, saya memiliki banyak keterbatasan saat pertama kali memulai blog saya. Akibatnya, Google Adsense adalah salah satu dari sedikit cara yang saya dapat menghasilkan uang pada saat itu. Cukup mendaftar untuk cara yang menghasilkan pendapatan ini, dan Google akan memberi Anda kode untuk disalin dan ditempelkan ke situs web Anda. Sisanya ditangani oleh Google, dan Anda diberi kompensasi setiap kali seseorang mengklik iklan Anda.

Saya dapat memperoleh hadiah $100 pertama saya tiga bulan setelah saya akhirnya mengaktifkan Google Adsense di situs web saya. Ini luar biasa, tetapi banyak orang bertanya kepada saya bagaimana saya bisa mendapatkan begitu banyak uang dengan menggunakan Adsense pada awalnya.

Ingatlah bahwa, sebagai penasihat keuangan, sebagian besar iklan di situs web saya adalah untuk produk keuangan dengan hasil tinggi. Mungkin perlu waktu lebih lama agar iklan Anda terbayar dengan cek $100 pertama Anda jika situs Anda berada di area yang berbeda, seperti masakan atau mode.

2: Tautan Teks

Pada awalnya, cara kedua saya menghasilkan $100 adalah melalui tautan teks. Jika Anda tidak yakin apa itu tautan teks, lihat artikel mana pun di internet dan cari kata-kata yang disorot yang dapat Anda klik untuk membuka halaman lain.

Ada banyak perusahaan yang siap membayar $100, $200, atau bahkan $1.000 atau lebih untuk Anda menautkan dari situs web Anda ke situs mereka, sesuatu yang sudah lama tidak saya pahami. Namun, saya sangat gembira ketika beberapa perusahaan menawarkan untuk membayar saya $ 100 atau lebih hanya untuk menyertakan tautan di salah satu entri blog saya.

Sayangnya, saya menemukan bahwa menjual tautan teks bertentangan dengan persyaratan layanan Google. Jika Anda melakukan ini secara teratur, situs web Anda akan menderita konsekuensi jangka panjang.

Akibatnya, menjual tautan teks bukanlah pilihan pendapatan jangka panjang yang layak. Anda mungkin melakukannya sesekali tanpa masalah, tetapi jika Anda menjadi serakah dan berlebihan, Anda akan menyesalinya seumur hidup.

3: Posting Bersponsor

Sebuah perusahaan membayar Anda untuk menulis tentang produk atau layanan mereka di situs web mereka dalam artikel yang disponsori. Sementara saya awalnya menghasilkan $100 hingga $200 setiap artikel bersponsor di Good Financial Cents, saya secara bertahap meningkatkan tarif saya.

Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan? Blogger FITnancials Alexis Schroeder mengklaim bahwa posting yang disponsori menghasilkan $ 3.000 per bulan secara teratur. Beberapa situs dengan lebih banyak pembaca, di sisi lain, dapat dengan mudah mendapatkan $ 20.000 atau lebih setiap artikel yang disponsori.

Jika Anda akan membuat artikel bersponsor, saya sangat menyarankan Anda untuk hanya bekerja dengan merek yang Anda yakini dan banggakan untuk dipromosikan. Anda tidak akan mendapatkan banyak kepercayaan dari pembaca Anda jika Anda mempromosikan segalanya dan segalanya tanpa memastikan itu sesuai dengan keyakinan Anda. Ini pada akhirnya dapat merusak upaya Anda untuk memperluas situs web Anda lebih dari sekadar membantu pendapatan dari konten bersponsor.

4: Pemasaran Afiliasi

Salah satu cara yang paling menguntungkan untuk menghasilkan uang secara online adalah melalui pemasaran afiliasi. Ketika saya dapat menambahkan tautan afiliasi ke situs web saya, penghasilan saya melonjak hanya dalam beberapa minggu!

Afiliasi di bidang perencanaan keuangan termasuk broker internet, bank online, dan alat keuangan. Jika Anda ingin mempromosikan bisnis ini, Anda dapat menghasilkan banyak uang.

Meskipun afiliasi tempat Anda bekerja mungkin berbeda berdasarkan niche Anda, ingatlah bahwa perusahaan tertentu akan membayar Anda hingga $100 untuk setiap konversi. Dengan jenis pengembalian waktu Anda, tidak sulit untuk mulai menghasilkan uang nyata.

5: Iklan Bergambar

Iklan bergambar sebanding dengan Google AdSense karena Anda tidak perlu pembaca mengklik iklan untuk menghasilkan uang. Pertimbangkan iklan bergambar sebagai papan reklame online daripada papan reklame di pinggir jalan.

Dengan iklan bergambar, Anda akan selalu dibayar tergantung pada berapa kali iklan Anda dilihat. Hasilnya, saat lalu lintas situs web Anda meningkat, iklan ini akan menjadi lebih efektif untuk Anda.

6: Penulisan Lepas

Jika Anda tidak keberatan bekerja untuk sebagian uang Anda, menulis lepas adalah cara lain untuk menghasilkan uang secara online. Keuntungan lain dari menulis lepas adalah kesempatan untuk mendapatkan visibilitas dengan berkontribusi ke situs web yang lebih besar.

Salah satu situs web paling awal yang saya sumbangkan artikelnya memberi saya kompensasi $150 per bagian. Ini bukan jumlah uang yang besar, tetapi itu memungkinkan saya untuk meningkatkan kemampuan menulis saya dan mempublikasikan diri saya sendiri. Saya tidak menulis untuk orang lain sesering dulu, tetapi saya tahu banyak penulis lepas yang menghasilkan $250, $500, atau bahkan $1.000 per bagian.

Beberapa penulis lepas yang saya kenal menghasilkan enam angka atau lebih per tahun bekerja dari rumah. Blogger Holly Johnson, misalnya, menghasilkan lebih dari $200.000 per tahun dengan menghasilkan posting untuk berbagai situs web. Jika Anda ingin menjadi penulis lepas tetapi membutuhkan bantuan untuk memulai, Johnson juga menawarkan kursus.

7: Mendapatkan Klien Baru untuk Bisnis Anda

Saya memulai blog saya dengan tujuan menggunakannya sebagai alat pemasaran untuk menarik klien baru untuk perusahaan perencanaan keuangan saya. Teknik ini bekerja dengan baik sejak kehadiran internet saya kehadiran internet saya memungkinkan saya untuk membangun otoritas dan terhubung dengan orang-orang yang tidak akan saya temui sebaliknya.

Jika Anda menjalankan bisnis berbasis layanan jenis apa pun, saya sangat menyarankan Anda untuk memulai blog atau membangun kehadiran online yang dapat Anda manfaatkan untuk menarik pelanggan baru. Ini dapat membantu Anda memperluas basis pelanggan Anda dengan cara yang sama seperti yang membantu saya, dan itu jauh lebih menyenangkan daripada panggilan dingin atau kuliah yang membosankan.

8: Pelatihan

Anda juga dapat memanfaatkan internet untuk membuat perusahaan bimbingan belajar jika Anda memiliki pengetahuan dalam mata pelajaran tertentu. Ini adalah kejadian yang tidak disengaja bagi saya. Saat saya mengembangkan blog dan merek saya, banyak orang mendekati saya, ingin tahu bagaimana saya melakukannya dan bagaimana mereka dapat menerapkan konsep yang sama ke bisnis mereka sendiri. Sementara saya dulu memberikan saran gratis karena saya menyukainya, saya akhirnya mulai membebankan biaya konsultasi.

Jumlah yang Anda hasilkan ditentukan oleh jenis spesialisasi yang Anda pilih. Pelatih eksekutif menghasilkan sekitar $ 325 per jam, sementara pelatih bisnis menghasilkan sekitar $ 235 per jam, menurut angka saat ini. Pelatih kehidupan, di sisi lain, dapat mengenakan biaya antara $ 160 dan $ 180 per jam.

Anda harus mulai menagih orang jika Anda seorang ahli dalam industri Anda dan mereka secara teratur ingin “memilih otak Anda.” Waktu Anda, serta saran Anda, sangat berguna!

9: Menjual Prospek

Saya membuat situs web untuk menghasilkan prospek kami sendiri, tetapi saya dengan cepat mencapai titik di mana saya tidak dapat mengelola semuanya sendiri.

Setelah beberapa saat, saya menemukan bahwa beberapa perusahaan asuransi siap membayar untuk prospek yang disediakan oleh situs web saya. Bisnis ini akan membayar di mana saja dari $35 hingga $100 per lead, yang konyol. Saya tidak tahu ini mungkin, jadi ini benar-benar membuka mata saya.

Perlu juga dicatat bahwa pembeli utama tidak terbatas pada perusahaan asuransi jiwa. Ada banyak berbagai outlet dan cara penghasil prospek di luar sana, jadi pastikan Anda melihat semuanya.

10: Produk Digital

Meskipun ada beberapa item digital yang tersedia, selalu ada ruang untuk lebih. Saya bahkan punya beberapa milik saya sendiri!

Dunia barang cetak yang luas adalah contoh lain dari barang digital. Banyak bisnis internet menghasilkan uang dengan menciptakan barang-barang digital yang dapat dicetak oleh konsumen mereka di rumah. Sementara banyak blogger memiliki templat anggaran, paket makanan, atau daftar periksa mereka sendiri yang dapat dicetak, Etsy.com memiliki banyak pilihan.

11: Kursus Online

Saya sudah membahas item digital saya, tetapi ingatlah bahwa Anda dapat membuat hampir semua produk digital Anda sendiri. Ini bisa berupa PDF, seri video, atau kursus — apa pun yang Anda yakini akan bekerja paling baik untuk perusahaan Anda. Ingatlah untuk mengirimkan barang dan memastikan bahwa produk Anda berkualitas tinggi. Anda akan segera kehilangan kredibilitas jalanan jika Anda menjual sampah hanya untuk mendapatkan keuntungan.

Dalam sebuah artikel tentang berapa banyak YouTuber sebenarnya menghasilkan, saya menyebutkan bahwa beberapa dari mereka memiliki kursus mereka sendiri. Graham Stephan, seorang YouTuber real estat terkenal, menghasilkan banyak uang dengan menawarkan kursus real estat melalui Akademi Agen Real Estatnya. Bagaimana dia bisa menghasilkan begitu banyak uang? Setiap kelasnya berharga $497. Itu hanya satu contoh; ada banyak lainnya.

12: Keuntungan Investasi

Anda dapat membuka akun pialang online dan membeli ETF atau ekuitas seperti orang lain. Untuk waktu yang lama, saya dapat menghasilkan setidaknya $100 setiap hari dari investasi saya, dan pendapatan ini adalah salah satu favorit saya karena benar-benar pasif.

Ingatlah bahwa memiliki aset tradisional serta bisnis internet yang dapat membantu Anda memperoleh penghasilan pasif adalah penting.

Ada begitu banyak pilihan untuk berinvestasi secara online akhir-akhir ini sehingga hampir tidak ada alasan untuk tidak melakukannya. Saya lelah membuat alasan, jadi mulailah berinvestasi hari ini untuk membangun kekayaan jangka panjang.

13: Pinjaman Peer-to-Peer

Untuk waktu yang lama, saya menghasilkan uang menggunakan pinjaman peer-to-peer. Peminjam dan investor dapat berinteraksi di platform seperti Lending Club untuk transaksi keuangan yang saling menguntungkan. Di sisi investasi, Anda dapat memasukkan uang Anda ke dalam pinjaman crowdsourced untuk orang-orang yang membutuhkan uang di seluruh negeri. Pengembalian pinjaman ini biasanya besar, dan Anda dapat menggunakan platform ini untuk menghasilkan pendapatan pasif tambahan sambil secara bersamaan membantu orang lain.

Haruskah Anda bergabung dengan salah satu platform pinjaman peer-to-peer? David Galland dari Gallan Research melihat setiap kemungkinan beberapa tahun yang lalu. Terakhir, dia menyatakan bahwa Lending Club, Prosper, dan Funding Circle adalah platform peer-to-peer terbaik bagi investor.

14: Investasi Real Estat Crowdfunded

Ada sejumlah situs web investasi real estat di luar sana, tetapi Fundrise.com adalah yang masih saya gunakan sampai sekarang. Anda menyetor uang ke akun Fundrise Anda, dan investor berpengalaman menginvestasikannya atas nama Anda dan memberi Anda dividen. Jika Anda ingin mulai berinvestasi di real estat tanpa pusing menjadi tuan tanah, berikut adalah cara yang bagus untuk melakukannya hanya dengan $500.

15: Berbagi Sosial Bersponsor

Berbagi sosial yang disponsori bekerja mirip dengan artikel blog yang disponsori di mana perusahaan membayar Anda untuk mempromosikannya di sosial

16: Menjual Barang Secara Online

Cara lain sobat mendapatkan uang adalah dengan menjual barang di internet. Dia biasanya menjual barang di Facebook dalam berbagai grup. Misalnya, dia baru-baru ini menjual kandang kayu gratis yang diberikan kepadanya sebagai bagian dari promosi media sosial.

Menjual barang adalah metode yang bagus untuk memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang tambahan jika Anda memiliki barang untuk dijual dan tidak keberatan meluangkan waktu untuk membuat iklan gratis di Facebook atau situs web seperti craigslist.org.

17: Jual Produk Fisik

Teman saya dan salah satu mitra bisnisnya pernah memiliki kotak langganan bernama Happy Mommy Box. Mereka memiliki 1.000 klien yang membayar $35 per bulan untuk kotak-kotak menggemaskan yang diisi dengan barang-barang yang disukai ibu-ibu bahagia.

Dia akhirnya menjadi kewalahan oleh semua itu, dan dia dan mitra bisnisnya memutuskan untuk menutupnya. Ini, bagaimanapun, hanya berfungsi untuk menunjukkan ruang lingkup potensi.

Beberapa YouTuber terkenal, misalnya, memiliki etalase sendiri tempat mereka menjual barang asli. Misalnya, Jeffree Star menawarkan kosmetik, sementara toko web Jake Paul menjual berbagai barang dagangan penggemar. Anda juga dapat menemukan semua jenis bisnis yang menawarkan sabun buatan tangan, dekorasi rumah yang tidak biasa, T-shirt, dan banyak hal lain yang dapat Anda pikirkan di Etsy.com.

Intinya: Barang-barang fisik dapat membantu Anda mendapatkan uang yang sebenarnya, jadi pastikan untuk melihat banyak produk yang dapat Anda tawarkan. Ini mungkin berarti menjual barang drop-shipping sebagai afiliasi, atau bisa juga berarti membuat produk Anda sendiri untuk dijual.

18: Iklan YouTube

Iklan di YouTube mudah disiapkan karena yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkannya setiap kali Anda memposting video. Jelas, seiring bertambahnya jumlah pembaca Anda, Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dengan metode ini.

19: Membeli dan Menjual Situs Web

Situs web sering dibeli dan dijual karena berbagai alasan. Ini juga mudah untuk mendapatkan situs web yang dapat membantu Anda menghasilkan uang pasif dari waktu ke waktu asalkan Anda tahu apa yang harus dicari.

Selama bertahun-tahun, saya telah membeli banyak situs web. Saya belum melakukan apa pun dengan situs ini sejak saya membelinya setahun yang lalu, namun masih memungkinkan saya untuk menghasilkan $100 hingga $150 setiap bulan dengan sedikit kerja.

Flippa.com adalah tempat yang tepat untuk mencari situs web dan URL yang saat ini sedang dijual.

20: Sponsor Merek

Teknik ini bekerja bersama dengan artikel yang disponsori, tetapi jauh lebih kompleks. Dalam hal bekerja dengan Anda, banyak bisnis menginginkan lebih dari sekadar artikel bersponsor. Bahkan, mereka sering kali bersedia membayar untuk paket sponsor yang mencakup materi tertulis, video, berbagi media sosial, dan elemen lainnya.

Saya telah melakukan beberapa dari mereka selama bertahun-tahun, dan mereka bisa sangat menguntungkan tetapi juga sangat merepotkan! Namun, jika Anda siap untuk melewati beberapa rintangan dan memiliki pengikut yang cukup besar, sponsor merek adalah metode yang sangat baik untuk menambah penghasilan online Anda.

21: Buku atau eBook

Akhirnya, Anda mungkin berpikir untuk menulis buku.

Hal hebat tentang sebuah buku atau eBook adalah Anda dapat menjualnya lagi dan lagi begitu sudah ada di luar sana. Anda juga dapat menulis buku tentang topik apa pun yang Anda pilih! Jika Anda bersemangat tentang suatu topik, hobi, atau ide, kemungkinan besar orang lain juga demikian.

PENUTUP

Jika Anda perlu menambah penghasilan Anda, ingatlah semua banyak metode Anda dapat menghasilkan uang di internet. Bahkan jika sebagian besar dari ide-ide ini tidak terdengar menyenangkan bagi Anda, ada kemungkinan besar salah satunya akan sesuai dengan gaya hidup dan tujuan Anda dengan sempurna. Anda tidak akan menyesal jika Anda mulai menghasilkan uang secara online