Tekno  

15 cara menggunakan pintasan keyboard di Pages, Keynote, dan Numbers

15 cara menggunakan pintasan keyboard di Pages, Keynote, dan Numbers

Foto iPhone dengan template Halaman untuk eBook.Sumber: imore

Di iOS 15.4 dan macOS 12.3, Apple memperbarui rangkaian iWork dari aplikasi Pages, Keynote, dan Numbers, menghadirkan fitur ke macOS untuk pertama kalinya, termasuk tindakan yang ditingkatkan untuk aplikasi Pintasan di ketiga aplikasi, dan peningkatan dari iOS sebelumnya. – Satu-satunya rangkaian tindakan untuk suite.

Setiap aplikasi memiliki membuka Dan membuat Selain memungkinkan pengguna untuk membuka file dan membuat template, Apple menyertakan operasi khusus yang berinteraksi dengan presentasi Keynote dan memasukkan nilai secara langsung ke dalam tabel di Numbers.

Baca terus untuk membaca contoh pintasan yang menggunakan tindakan ini, penjelasan tentang cara menggabungkan fitur unik Keynote dan Numbers, apa yang perlu Anda ketahui tentang file yang dilindungi kata sandi, dan apa yang dapat kami tingkatkan di versi mendatang.

Halaman

Untuk Pages, Apple melakukan dua hal. buka dokumen Dan Buat dokumen.

dengan buka dokumenPengguna dapat membuat pintasan. Gunakan parameter File untuk memilih file yang akan dibuka setiap kali.atau Masukkan file .pages pilihan Anda dari tempat lain di sistem file dan buka file itu. Tambahan.

Cuplikan layar memperlihatkan pembukaan dokumen untuk halaman kerja dalam pintasan.

Sumber: imore

Tindakan Buat Dokumen memungkinkan pengguna untuk menentukan templat individual dari daftar opsi dan membuat pintasan. buat dokumen itu setiap saatatau buat jalan pintas Minta setiap kali untuk memilih template dan membuatnya dengan cepat — Template mencakup kategori seperti laporan, buku, surat, resume, pamflet dan poster, buletin, kartu, amplop, kartu nama, dan sertifikat.

Cuplikan layar memperlihatkan pemilih template untuk Pages di Mac.

Sumber: imore

Kumpulan tindakan ini memungkinkan Anda membuat dan mengerjakan dokumen baru dengan mudah dari semua jenis templat dokumen yang disediakan oleh Apple, atau mencarinya untuk segera dilihat. Tulis aplikasi untuk Mac.

pembicara utama

Untuk Keynote, Apple melakukan empat hal. Buka presentasi, Buat presentasi, Buka presentasi dalam mode latihanDan Buka presentasi dalam mode pertunjukan.

dengan Buka presentasiTindakannya bekerja sama seperti ‘Halaman’ di atas. pengguna Buka presentasi tertentu (mungkin Anda telah mengerjakan satu pekerjaan selama sebulan), atau Pilih dari daftar file Buka presentasi. Presentasi keynote juga dapat dilindungi kata sandi, jadi ada bidang kata sandi tambahan. Buka presentasi Anda dapat membuka kuncinya sesuai kebutuhan. meminta kata sandi Sebelum mencoba membuka dokumen

Cuplikan layar menunjukkan bagaimana Anda dapat menggunakan tindakan Buka Presentasi di Keynote untuk Pintasan.

Sumber: imore

dengan Buat presentasipengguna Pilih dari tema Ini tersedia di Keynote dan membuat presentasi baru dari salah satunya setiap saat. Namun, kami menyarankan Anda memeriksa contoh di aplikasi sebelum memilih presentasi untuk digunakan secara teratur. Juga, pengguna Pilih dari template Dan membuatnya dengan cepat. Anda dapat memilih dari tema Dasar, Minimal, Tebal, Pengeditan, Portofolio, Kerajinan, dan Tekstur.

Cuplikan layar memperlihatkan pemilih template Keynote untuk Mac.

Sumber: imore

Selain dua tugas utama, Keynote juga memiliki tugas untuk membuka presentasi dalam mode latihan dan mode pertunjukan, sehingga Anda dapat: berlatih presentasi dan bahkan mulai pertunjukannya Untuk acara nyata ketika saatnya tiba — koleksi pintasan yang bagus untuk digunakan di iPad favorit Anda.

Tangkapan layar bekerja dalam mode latihan dan mode tampilan untuk Keynote di Pintasan.

Sumber: imore

nomor

Tindakan angka yang disediakan Apple untuk pintasan meliputi: Buka Spreadsheet, Buat SpreadsheetDan Tambahkan baris ke bagian atas atau bawah tabel.

dengan Buka SpreadsheetPintasan yang dapat ditemukan pengguna dan Buka kembali spreadsheet tertentu Mudah untuk melihat data. Pintasan juga dapat mengekstrak serangkaian dokumen atau folder, memungkinkan Anda untuk: Pilih dari opsi ituBuka spreadsheet pilihan Anda (Catatan: spreadsheet juga dapat dilindungi kata sandi, pintasan akan menambahkan parameter untuk itu).

Tangkapan layar dari tiga cara menggunakan tindakan Buka Spreadsheet di Numbers di Pintasan.

Sumber: imore

Buat Spreadsheet Ini sangat berguna karena ada banyak template yang sangat berguna yang tersedia untuk Numbers. Anda dapat membuat pintasan. Buat tabel pivot baru atau kumpulan grafik, pilih dari spreadsheet untuk keuangan atau bisnis pribadi, lacak informasi pribadi atau pendidikan, dan bahkan buat spreadsheet baru berdasarkan template Anda sendiri. Berikut adalah jalan pintas. Pilih dari opsi templat.

Tangkapan layar pemilih template di Numbers.

Sumber: imore

Tambahkan baris ke bagian atas atau bawah tabel Bahkan, ini mungkin yang paling berguna dari semua tugas iWorks. Tambahkan data Terutama karena memperbarui spreadsheet sering kali merupakan bagian terburuk dari pembuatan spreadsheet. Sekarang jauh lebih mudah berkat Pintasan.

Tangkapan layar Tambahkan Nilai ke Atas atau Bawah Spreadsheet dari Pintasan.

Sumber: imore

Bekerja dengan template seperti Anggaran Pribadi, pengguna dapat: tambahkan kesepakatan Ke tabel di lembar kedua dokumen Anda – Anda dapat menambahkan setiap kolom data ke area “Nilai” tugas, lalu tentukan nama tabel, nama lembar, dan apakah informasi ditampilkan di bagian bawah atau di atas.

Pintasan untuk ditambahkan ke tangkapan layar dan spreadsheet templat anggaran pribadi Anda di Numbers.

Sumber: imore

Menggunakan tindakan skrip Pintasan lainnya untuk “apa deskripsinya?” Dan Anda dapat menggunakan serangkaian tindakan input permintaan dengan petunjuk seperti “Berapa harganya?” untuk membuat/meminta memasukkan nilai tersebut dengan cepat dan kemudian menambahkannya. Masukkan hasil (dan tanggal saat ini) di bidang Nilai (Catatan: kosongkan kolom jika Anda tidak ingin menambahkan nilai).

Saat Anda meluncurkan pintasan, dapatkan prompt dan masukkan semua data, tindakan masuk ke aplikasi Numbers untuk memasukkan nilai secara langsung. Persyaratan untuk membuka aplikasi secara manual ini adalah salah satu kelemahan pekerjaan dan batasan yang aneh. Karena jauh lebih halus untuk memasukkan nilai ke latar belakang.

Meskipun input manual, operasi ini sangat berguna. Scripting di Shortcuts and Numbers memungkinkan Anda untuk melakukan semua jenis entri data yang sangat sulit untuk diketik secara manual, terutama di iPhone atau iPad. Dan pintasan “Logging” berfungsi di seluler dan desktop, sehingga Anda dapat mengikuti alur kerja dengan lancar di mana saja.

Otomatiskan iWork

Secara keseluruhan, pintasan ini berfungsi untuk Pages, Keynote, dan Numbers. Setiap aplikasi berada pada level yang sama di iOS dan Mac, menyediakan akses yang bagus ke file dan template aplikasi, dan Apple telah menyediakan fitur tambahan untuk Keynote dan Numbers. Minat pada fitur khusus aplikasi.

Tangkapan layar Pintasan iWork di aplikasi Pintasan

Sumber: imore

Dalam iterasi berikutnya, saya ingin melihat lebih banyak cara untuk berinteraksi dengan file iWork saya. Mampu mengimpor data, menyisipkan data, dan mengekstrak detail dari parameter dalam file membuat semuanya jauh lebih terprogram. Selain itu, Numbers harus dapat menyisipkan data di latar belakang tanpa membuka aplikasi. Pengalaman ini sangat bertentangan dengan pengalaman Pintasan dan sayangnya berarti banyak orang tidak akan memanfaatkannya.

Namun, operasi iWork ini adalah taruhan besar yang menjadi dasar aplikasi mereka. Dalam hal dukungan pintasan, Apple telah menunjukkan niatnya untuk memiliki aplikasi seperti ini yang memiliki kesetaraan fitur, dan telah mendorong pembaruan kualitas hidup bagi penggunanya. Kami ingin memaksimalkan Pages, Keynote, dan Numbers, dan kami mengasah kasus penggunaan khusus setiap aplikasi dan membuatnya lebih mudah.

Dapatkan pintasan yang tercantum dalam artikel.